Alasan Pengacara Nyatakan Tedy Tidak Berhak Dapat Warisan Rp 10 Miliar Milik Lina

Mendiang Lina Zubaidah, mantan istri Entis Sutisna alias Sule, yang berpulang pada 4 Januari lalu, meninggalkan lima anak.

Alasan Pengacara Nyatakan Tedy Tidak Berhak Dapat Warisan Rp 10 Miliar Milik Lina
Kolase TribunStyle
Ilustrasi Sule, Lina, Rizky Febian, dan Teddy. Teddy Masih Putar Rekaman Suara Lina Setiap Hari Sejak Istrinya Meninggal, Agar Bintang Tidur. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID -  Mendiang Lina Zubaidah, mantan istri Entis Sutisna alias Sule, yang berpulang pada 4 Januari lalu, meninggalkan lima anak.

Ia meninggalkan warisan yang terbilang berlimpah jumlahnya, senilai kurang lebih Rp 10 miliar.

Abdurrahman, pengacara keluarga Lina Zubaidah menyebut harta warisan senilai Rp 10 miliar didapatkan Lina ketika masih menjadi istri Sule.

Pasangan Sule dan Lina membina rumah tangga selama 20 tahun, kurun waktu  1998 sampai dengan 2018.

Lina dan Sule dikarunia empat anak; Rizky Febian Adriansyach Sutisna (22), Putri Delina Andriyani Sutisna, Rizwan Fadilah Adriansyach Sutisna, dan Ferdinan Ardiansyach Sutisna. Dua tahun lalu, rumah tangga mereka kandas.

Setelah bercerai dengan Sule, Lina menikah lagi dengan Tedy Pardiyana, leleki yang lebih muda 5 tahun. Putri semata wayang mereka Delina Bintang Aura Putri, berusia 2 bulan, lahir 9 November 2019.

Tiba di Bandara Soetta Dikawal Ketat, BLACKPINK Gelar Konser Eksklusif di Jakarta Malam Ini

Gelar Konser Tunggal, Dewi Perssik Bakal Undang Saipul Jamil dan Para Mantan Duduk di Bangku VVIP

Abdurrahman menegaskan, Bintang, anak Lina bersama Teddy, tidak mendapatkan bagian. Dengan demikian, seluruh aset warisan Lina akan jatuh kepada anak-anaknya, hasil pernikahan dengan Sule.

Hal tersebut juga sudah tertulis jelas dalam surat wasiat yang dibuat oleh Lina setelah almarhumah bercerai dengan Sule.

"Intinya pembagian aset itu adalah aset milik almarhum sebelum perkawinan dengan Teddy," ucap Abdurrahman saat dihubungi Tribunnews.com.

Ia juga menyebut, harta yang didapat Lina saat bersama Teddy, juga harus dibagikan. "Kalau ada harta yang didapat setelah perkawinan dengan Teddy maka itu juga harus dibagi," ujar Abdurrahman.

Mengenai bayi Lina dari pernikahannya  bersama Teddy, Abdurrahman mengatakan, tidak berhak atas harta warisan dari Lina. Aset-aset tersebut sebagian besar berupa sebidang tanah dan bangunan kos-kosan.

Kisah Saudara Kembar Terpisah 16 Tahun, Lacak Saudara Kembar via Instagram

Ari Lasso Sebut Penampilan Tiara Indonesian Idol Liar Bawakan Lagu Pamer Bojo Didi Kempot

"Rinciannya ada tanah 2 hektar di Pengalengan (Kabupaten Bandung) ada kos-kosan 32 kamar di Telkom University (Kabupaten Bandung), ada rumah di villa Banda terus ada tanah di Lembang (Kabupaten Bandung Barat, Red)," ujar Abdurrahman.

Kemudian tanah di Ciamas, terus ada tanah di Bandung, daerah Cileuncang juga ada. "Itu benda-benda tidak bergeraknya yah belum termasuk perhiasan dan lain-lain," ujarnya. (*)

Editor: martin tobing
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved