Kisah Saudara Kembar Terpisah 16 Tahun, Lacak Saudara Kembar via Instagram

16 tahun terpisah dengan saudara kembarnya, Nadya Elvira (16) akhirnya bisa bertemu dengan kembarannya meski baru di media sosial.

Kisah Saudara Kembar Terpisah 16 Tahun, Lacak Saudara Kembar via Instagram
Twitter/@jonasociety
Viral anak kembar bernama Nadya dan Nabila yang sudah terpisah sejak 16 tahun lamanya, masih mencari kembar ke-3. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID -  16 tahun terpisah dengan saudara kembarnya, Nadya Elvira (16) akhirnya bisa bertemu dengan kembarannya meski baru di media sosial. 

Nadya yang tinggal di Jalan Kemiri Raya, Tanah Baru, Beji, Kota Depok  Jawa Barat ini  belum bisa bertemu dengan kembarannya, lantaran Nabila tinggal di  Gowa, Sulawesi Selatan.

Awal mula Nadya mengetahui memiliki saudara kembar, saat  salah seorang temannya di bangku Sekolah Dasar (SD), menandai akun Instagram miliknya dengan postingan seorang wanita yang sangat mirip dengannya.

“Jadi awalnya ini aku ditag sama teman SD aku di instagram, dia sudah tau aku banget,” ujarnya.

“Jadi dia tag ke aku postingan salah satu cewe di instagram yang nama akunnya Nabila. Terus pas aku liat awalnya belum merasa mirip,” kata Nadya pada TribunJakarta.com, Senin (13/1).

Namun, firasat yang tak biasanya  dirasakan Nadya hingga akhirnya ia memutuskan untuk mencari informasi lebih lanjut melalui akun instagram Nabila. “Tapi aku kepoin lagi kok iya lama-lama mirip.

“Dari situ aku tanya ke kakak aku dan mamah aku tapi mereka bungkam, panik, dan diem kayak ga mau nyeritain ini. Ada apa kan ya, kayak ada yang ditutupin,” ceritanya.

Gelar Konser Tunggal, Dewi Perssik Bakal Undang Saipul Jamil dan Para Mantan Duduk di Bangku VVIP

Dalam pencariannya, ia menemukan footo-foto Nabila semasa kecil yang sangat identik dengannya.

Tak hanya foto, rasa penasaran Nadya pun semakin menjadi-jadi ketika mengetahui bahwa Nabila memiliki rasa takut atau phobia terhadap balon, dan gemar mengkonsumsi es batu.

Namun, lagi-lagi rasa penasaran tersebuit nyaris dipatahkan oleh orang tua Nadya yang mengatakan bahwa di dunia ini ada mitos bahwa setiap manusia memiliki tujuh kembaran.

Halaman
123
Editor: martin tobing
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved