VIDEO Istri Tidur 3 Jam Bersama Mayat Hakim Jamaluddin Suami yang Dibunuhnya

Diketahui, Hakim Jamaluddin ditemukan tewas di mobilnya Toyota Land Cruiser Prado BK 77 HD hitam di areal perkebunan sawit di Dusun II Namo Rindang, D

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Hakim Jamaluddin ditemukan tewas di mobilnya Toyota Land Cruiser Prado BK 77 HD hitam di areal perkebunan sawit di Dusun II Namo Rindang, Desa Suka Rame, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat (29/11/2019) siang pukul 13.30 WIB lalu.

Pembunuhan hakim Pengadilan Negeri Medan tersebut dilakukan oleh istrinya sendiri, Zuraida Hanum (41) sebagai otak pelaku dan dibantu dua eksekutor Jefri Pratama (JP/42) dan Reza Fahlevi (RF/29).

Rekonstruksi tahap II kasus pembunuhan tersebut telah dilakukan pada Kamis (16/1/2020) di dua lokasi yakni di perumahan Graha Johor Medan dan di lokasi pembuangan mayat korban di Kecamatan Kutalimbaru, Deli Serdang.

Saat pembacaan berita acara rekonstruksi di kamar korban yang berada di lantai 2 rumahnya, terungkap bahwa tersangka JP dan RF turun dari lantai 3 setelah diberi kode oleh ZH agar turun.

JP dan RF kemudian melakukan aksinya pada pukul 01.00 WIB. Saat itu korban Jamaluddin hanya mengenakan sarung.

Nyaris Sempurna Tanpa jejak, Gara-gara Ini Kasus Pembunuhan Hakim Jamaluddin Terkuak

Video Pembunuhan Halomoan Beredar

VIDEO Mahasiswa Tewas Kecelakaan Maut di Jalinsum Penengahan

RF kemudian membekap hidung dan mulut korban dengan kain sementara JP memegang kedua tangan korban.

ZH, yang berbaring di samping kiri korban menindih kaki korban agar tidak bergerak sambil menenangkan anaknya yang sempat terbangun.

Setelah dipastikan korban tidak lagi bernafas, ZH yang saat itu mengenakan daster motif pelangi memasangkan korban dengan pakaian olahraga berwarna hijau dan juga jam tangannya.

Setelah itu, ketiganya berdebat karena melihat ada lebam di hidung korban.

Perdebatan itu terjadi karena dalam sekenarionya, korban meninggal karena jantung.

Halaman
12
Penulis: Bambang Irawan
Editor: Heribertus Sulis
Sumber: Suar.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved