Pilkada Lampung Tengah 2020

Loekman Yakin Rekom PDIP Jatuh ke Tangannya untuk Maju Pilkada Lamteng 2020

Ketua DPC PDI Perjuangan Lampteng Loekman Djoyosumarto yakin rekomendasi DPP PDI akan jatuh kepada dirinya.

Tribunlampung.co.id/Kiki
Ketua DPC PDI Lamteng Lukman tengah kacamata hitam usai Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemily 2020 di DPD PDI P Lampung. Loekman Yakin Rekom PDIP Jatuh ke Tangannya untuk Maju Pilkada Lamteng 2020 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Tengah Loekman Djoyosumarto yakin rekomendasi DPP PDI akan jatuh kepada dirinya.

Sebagai petahana di Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah sekaligus balon Bupati di periode 2021-2024 Loekman menganggap sinyal rekomendasi DPP kuat terhadapnya.

Pasalnya, hasil rakernas PDI Perjuangan 2020 memutuskan akan mengusung kader internal PDI Perjuangan untuk maju dalam kontestasi politik 23 September 2020 mendatang.

"Ya kita yakin saja pasti akan direkomendasi, untuk apa kita berjuang kalo gak dapat rekomendasi," ungkapnya seraya tersenyum usai Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2020 di DPD PDI Perjuangan Lampung, Jumat (31/1/2020).

Namun demikian, secara resmi pihaknya belum menerima surat tugas ataupun rekomendasi dari partai berlambang banteng itu.

DPD PDI Perjuangan Target Menang Pilkada 2020 di 8 Kabupaten/Kota

Gerindra Dorong Ilyas Hayani Muda Maju Pilkada Lamteng 2020

Beri Kejutan, Ahmad Mufti Salim Putuskan Nyalon Jadi Wali Kota Metro

2 Bakal Calon Wali Kota Bandar Lampung Keluarkan Rayuan Memperebutkan Perahu PKS

Meski begitu, ia tetap akan menunggu kebijakan DPP PDI Perjuangan untuk keputusan rekomendasi calon yang akan maju dalam pesta demokrasi tersebut.

"Kita tunggu saja apa kebijakan partai. Kalau saya yang ditunjuk untuk terus kita jalan (lanjutkan) kalo ada kebijakan lain ya apa boleh buat, Tapi dampai saat ini memang belum menerima surat tugas," kata dia.

Gerindra Dorong Ilyas Hayani Muda Maju Pilkada Lamteng 2020

Partai Gerindra Lampung mendorong penuh tokoh Lampung Tengah, Ilyas Hayani Muda, untuk maju pilkada setempat tahun 2020 ini.

Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, Elly Wahyuni menilai, Ilyas merupakan simpatisan Gerindra yang mwmiliki background birokrasi.

Halaman
1234
Penulis: kiki adipratama
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved