Badak Lampung FC

Pelatih Anyar Badak Lampung Puji Kualitas Lapangan Stadion Sumpah Pemuda

Pelatih anyar Badak Lampung FC Rafael Berges berambisi mengembalikan klub berjuluk Laskar Saburai kembali ke kasta tertinggi liga 1 Indonesia.

Pelatih Anyar Badak Lampung Puji Kualitas Lapangan Stadion Sumpah Pemuda
media officer Badak Lampung FC
Pelatih BLFC, Rafael Berges. Pelatih Anyar Badak Lampung Puji Kualitas Lapangan Stadion Sumpah Pemuda 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Pelatih anyar Badak Lampung FC (BLFC) Rafael Berges berambisi mengembalikan klub berjuluk Laskar Saburai kembali ke kasta tertinggi liga 1 Indonesia.

Sejumlah strategi bakal diterapkan pelatih dari negeri matador, Spanyol, salah satunya mengamankan poin penuh saat menjamu tamu di musim Liga 2 2020 berlangsung.

"Fokusnya di itu (poin penuh). Selanjutnya membentuk tim dan membangun kekompakan pemain," ujar Rafael didamping media officer BLFC, Imam Rizaldi, Rabu (5/2).

Mantan pelatih Mitra Kukar ini optimis target tersebut bisa tercapai. Ia menyebut kebanyakan klub di liga 2 tidak memiliki lapangan dengan kualitas memadai.

Rafael menilai bagusnya kualitas lapangan Stadion Sumpah Pemuda yang menjadi markas laskar saburai ini, menjadi faktor pendukung tim dalam meraih poin penuh di kandang.

Disinggung mengenai kedalaman skuad yang dimiliki saat ini, Rafa menyatakan tak perlu melakukan penambahan. 25 pemain yang dimiliki dirasa mampu bermain dengan maksimal.

Terungkap Alasan Rafael Berges Pilih Latih Badak Lampung di Liga 2 2020: Targetnya Tak Main-main

Janji Datangkan Pemain Berkualitas, Ini Target Resmi Skuat Badak Lampung FC di Musim 2020

Manajemen Badak Lampung Bawa Pulang 4 Putra Daerah, Ini 7 Nama Baru Pemain Laskar Saburai

Manajemen Badak Lampung Tetap Gelar Live Streaming Selama Laskar Saburai Berlaga di Liga 2 2020

Hanya saja ia berharap pemain dapat bermain di banyak posisi. Tidak hanya terpaku pada posisi asli, namun bisa dioptimalkan sesuai kebutuhan tim.

"Tim saat ini sudah bagus, kalau ada penambahan dari manajemen kita terima. Karena manajemen yang mengetahui pasti berapa budget yang dibutuhkan," tukasnya.

Terungkap Alasan Rafael Berges Pilih Latih Badak Lampung di Liga 2 2020: Targetnya Tak Main-main

Pelatih Badak Lampung FC Rafael Berges Marin memastikan keseriusannya untuk mewujudkan target yang dicanangkan manajemen yakni kembali ke Liga 1.

Halaman
1234
Penulis: joeviter muhammad
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved