VIDEO Viral Oknum Pelayan McDonald’s Senayan Trade Center Hendak Curangi Pembeli Drive Thru

Jagat maya diramaikan dengan video pembeli restoran cepat saji McDonald's (McD) yang melakukan komplain.

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Jagat maya diramaikan dengan video pembeli restoran cepat saji McDonald's (McD) yang melakukan komplain terhadap oknum pegawai yang berniat melakukan penipuan.

Kejadian tersebut dialami pembeli berinisal JJ saat membeli melalui layanan Drive Thru pada Selasa (4/2/2020) dini hari sekira pukul 03.00 WIB.

Dikatakan JJ, oknum pegawai tersebut awalnya tidak memberikan struk pembelian dengan alasan komputer sudah dalam keadaan mati.

"Jadi dia (oknum pegawai) tidak mau memberikan struk pada jam 3 pagi dini hari. Dan saat kita minta struknya si mas nya beralasan dengan bilang offline sytemnya karena pagi hanya bisa cash," ujar JJ saat dihubungi Tribunnews, Selasa (4/2/2020) malam.

JJ yang kala itu membeli bersama temannya mengaku hanya memesan satu chicken burger, satu cheese burger, dan dua air mineral.

VIDEO Anak Kecil Lompat dari Truk yang Sedang Melaju di Pekalongan

VIDEO Satu WNI di Singapura Positif Terinfeksi Virus Corona

VIDEO 56 Laporan Kematian Akibat Flu Babi di Taiwan

"Tiba-tiba dia bilang 100 ribu. Dan teman saya ingat kalau itu harganya tidak sampai 60 ribu, akhirnya kita maksa minta struk, dia kebingunan," ungkap JJ.

Setelah dikomplain, oknum pembeli akhirnya bersedia mencetak struk pembelian dan memberikan uang kembalian.

Ternyata, total pembelian yang awalnya disebut oknum pegawai berjumlah Rp 100 ribu, hanya Rp 57 ribu.

JJ diketahui membagikan pengalaman tersebut melalui Twitter pribadinya, @jjprofileid, Selasa (4/1/2020) pagi pukul 09.09 WIB.

Cuitan tersebut lantas viral setelah diretweet sebanyak lebih dari 23 ribu kali dan disukai lebih dari 33 ribu pengguna Twitter.

Halaman
123
Penulis: Wahyu Iskandar
Editor: Heribertus Sulis
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved