Promo Xpress Air Rute Lampung-Yogyakarta, Segini Harga Tiketnya, Dapat Free Bagasi 20 Kg

Maskapai Xpress Air kembali membuka promo Penerbangan dengan Rute pulang pergi (PP) Lampung-Yogyakarta dan sebaliknya selama Februari 2020.

Promo Xpress Air Rute Lampung-Yogyakarta, Segini Harga Tiketnya, Dapat Free Bagasi 20 Kg
Dokumentasi Xpressair
Promo Xpress Air Rute Lampung-Yogyakarta, Segini Harga Tiketnya, Dapat Free Bagasi 20 Kg. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Maskapai Xpress Air kembali membuka promo Penerbangan dengan Rute pulang pergi (PP) Lampung-Yogyakarta dan sebaliknya selama Februari 2020.

Promo tersebut adalah tarif tiket dengan harga mulai Rp 700 ribuan, penumpang  bisa menikmati fasilitas menggunakan pesawat B737 series kapasitas 123-140 seat dan fasilitas lainnya.

“Itu kami buka mulai harga Rp 700 ribuan mulai dari awal sampai akhir Februari," kata Sales Marketing and Corporate Super Visor Xpress Air Irfan Setiawan kepada Tribunlampung.co.id, Sabtu (8/2/2020).

"Penumpang juga mendapatkan fasilitas free (bebas) bagasi 20 kilogram, free snack dan teh di pesawat,” imbuh Irfan Setiawan.

Saat ini, kata Irfan Setiawan, Xpress Air membuka 4 jadwal Penerbangan dengan Rute Yogyakarta-Lampung dan sebaliknya, dengan 1 Penerbangan per hari.

Promo Xpress Air Rute Lampung-Yogyakarta Hanya Rp 700 Ribuan

Diduga Korban Bully, Siswa SMK di Bekasi Disuruh Pegang Kabel Sambil Dijambak dan Ditendang

Mulai 26 Desember 2019 Xpressair Terbang Setiap Hari, Rute Lampung-Yogyakarta dan Yogyakarta-Lampung

12 Gajah Masuk Pemukiman Warga, 1 Gajah Gigit Warga, Saridi: Emosi Gajah Sedang Tidak Stabil 

“Flight di hari Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu, dan jadwalnya dari Lampung pukul 17.00 WIB dan dari Yogyakarta pukul 13.30 WIB,” jelas Irfan Setiawan.

Dengan adanya layanan tersebut, ujar Irfan Setiawan, diharapkan bisa memudahkan mobilitas masyarakat Lampung dalam bepergian, terutama ke Yogyakarta, baik untuk keperluan wisata maupun bisnis.

“Pertama kami mempertimbangkan pariwisata, kedua sektor bisnis, ketiga karena komunitas dari Lampung kan banyak orang Jawanya,” terang Irfan Setiawan.

Untuk itu, Irfan Setiawan mengimbau, agar masyarakat yang telah merencanakan perjalanan dari Lampung ke Yogyakarta untuk memesan jauh-jauh hari.

“Promo ini kan terbatas hanya buka beberapa seat (tempat duduk), jadi kalau ada rencana bepergian, terutama dari Lampung ke Yogyakarta, diharapkan direncanakan jauh-jauh hari," kata Irfan Setiawan.

Halaman
1234
Penulis: ahmad robi ulzikri
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved