ADVERTORIAL

GGF Berikan Bantuan Bibit Tanaman Buah untuk Polres Lamteng

Great Giant Foods (GGF) Terbanggi Besar, Lampung Tengah lewat program Corporate Social Responsibility (CSR) kembali menyerahkan bantuan 100 bibit.

GGF Berikan Bantuan Bibit Tanaman Buah untuk Polres Lamteng
dokumentasi pribadi
GGF Berikan Bantuan Bibit Tanaman Buah untuk Polres Lamteng. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Great Giant Foods (GGF) Terbanggi Besar, Lampung Tengah lewat program Corporate Social Responsibility (CSR) kembali menyerahkan bantuan 100 bibit tanaman buah untuk penghijauan lahan belakang Polres Lampung Tengah.

Beberapa jenis bibit yang diberikan, di antaranya mangga, jambu, alpukat, durian, klengkeng, rambutan, dan pisang.

Selain memberikan bantuan bibit, GGF juga memberikan bantuan operasional unit exavator mini untuk pengerjaan persiapan lahan yang akan dijadikan lokasi kebun tanaman buah dengan luas hampir 2 hektare.

Waktu pengerjaan lahan tersebut diperkirakan selesai selama 3 hari.

Bantuan bibit tanaman buah beserta bantuan operasional unit exavator mini diserahkan GGF melalui CRD Departemen oleh Sulaeman mewakili Legal (Litigation) Sub Divisi Head Hendri Tanujaya yang diterima langsung oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma di Mapolres Lamteng, Senin (3/2/20).

Disampaikan oleh Made Risma bahwa apa yang akan dikerjakan oleh Polres Lamteng adalah sesuai arahan Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz yang menginstruksikan kepada jajarannya untuk melakukan program penghijauan di semua lahan tidur yang menjadi arahan polri agar digunakan untuk sesuatu yang bermanfaat.

Untuk itu, Polres Lamteng berinisiatif untuk meberdayakan lahan yang dimiliki dan sudah puluhan tahun tidak termaksimalkan keberadaannya.

“Selama ini hanya menjadi tempat pembuangan sampah dan lokasi barang bukti yang tidak terpakai dan lebung yang tidak termanfaatkan. Mudah-mudahan dengan jalannya program ini Polres akan punya kebun tanaman buah sesuai dengan instruksi kapolri dan bisa bermanfaat juga untuk masyarakat,” terang Made. (adv)

Editor: Ridwan Hardiansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved