Grand Elty Krakatoa

Rayakan HUT KUB Bakrie ke 78, Krakatoa Nirwana Resort gelar kegiatan sosial

Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Kelompok usaha Bakrie yang ke 78 tahun, Kawasan Krakatoa Nirwana Resort melakukan berbagai kegiatan sosial.

Rayakan HUT KUB Bakrie ke 78, Krakatoa Nirwana Resort gelar kegiatan sosial
Ist
Rayakan HUT KUB Bakrie ke 79, Krakatoa Nirwana Resort gelar kegiatan sosial 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KALIANDA - Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Kelompok usaha Bakrie yang ke 78 tahun, Kawasan Krakatoa Nirwana Resort melakukan berbagai kegiatan sosial yang di lakukan di Grand Elty Krakatoa, Mbeach dan P island.(10/02/2020 s/d 14/02/2020)

Acara telah di laksanakan dan berlangsung sukses, rangkaian acara di lakukan pada 2 hari yang berbeda.

Dimulai pada hari senin 10 Februari 2020 yang merupakan hari ulang tahun kelompok usaha bakrie.

Kegiatan diawali dengan donor darah yang di selenggarakan oleh panitia dari Krakatoa nirwana resort yang di bantu oleh tim palang merah indonesia (PMI) lampung selatan.

kegiatan ini berlangsung di ruang sebuku grand elty Krakatoa serta di ikutin oleh karyawan di Kawasan Krakatoa nirwana resort baik dari tim hotel & resort maupun dari tim park & recreation.

Rayakan HUT KUB Bakrie ke 79, Krakatoa Nirwana Resort gelar kegiatan sosial
Rayakan HUT KUB Bakrie ke 78, Krakatoa Nirwana Resort gelar kegiatan sosial (Ist)

Pada siang harinya acara dilanjutkan dengan ceremonial HUT KUB Bakrie Ke 78, yang di buka dan di sambut oleh Bapak Dwi Prasetyo CHA. atau yang biasa di sapa Pak Pras Selaku General Manager Kawasan Krakatoa Nirwana Resort.

Dalam sambutan nya Pak Pras menyampaikan bahwasannya di Usia Kelompok Bakrie yang bertambah ini, Krakatoa Nirwana Resort Sebagai Salah satu usaha dari bakrie bisa terus berinovasi dan berbenah diri.

Supaya Krakatoa Nirwana Resort dapat terus survive serta makin maju sehingga nama besar dari Krakatoa Nirwana Resort terutama di Grand Elty Krakatoa atau yang biasa dikenal dengan Kalianda Resort ini tetap eksis dimasyarakat baik di lampung maupun di luar daerah.

Acara dilanjutkan dengan pelepasan jamaah umroh serta penyerahaan bantuan kepada pondok pesantren dan panti asuhan secara simbolis, dilanjutkan dengan Doa dan pemotongan Tumpeng serta di tutup dengan foto Bersama.

Pada rangkaian acara di hari kedua perayaan, yakni Jum’at 14 Februari 2020 .

Halaman
12
Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved