Seleb

Rachel Vennya Kumpulkan Uang Donasi Lawan Corona hingga Rp 1 Miliar Lebih dalam Waktu Kurang 24 Jam!

Saat ini nama selebgram Rachel Vennya jadi sorotan luas setelah upayanya mengumpulkan donasi untuk membantu penanganan virus corona (Covid-19).

instagram rachelvennya via banjarmasinpost.co.id
Rachel Vennya kumpulkan uang donasi hingga Rp 1 miliar lebih dalam waktu kurang 24 jam 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Saat ini nama selebgram Rachel Vennya jadi sorotan luas setelah upayanya mengumpulkan donasi untuk membantu penanganan virus corona (Covid-19) membuahkan hasil fantastis. 

Kurang dari 24 jam, donasi yang dikumpulkan Rachel Vennya sudah mencapai Rp 1,1 miliar. 

Kabar ini diungkapkan dalam unggahan terbaru akun instagramnya. 

Uang donasi itu rencananya akan disalurkan untukl memberikan bantuan alat perlindungan diri ke 8 rumah sakit seperti RS Persahabatan, Fatmawati, Pasar Minggu, Sulianti Saroso, Gatot Soebroto, Mintoharjo, Bhayangkara, dan RSUD Cengkareng.

Tas Mini Milik Rachel Vennya untuk Calon Bayinya jadi Sorotan, Serupa dengan Milik Luna Maya?

"Alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah

Kurang dari 24 jam sudah terkumpul 1.1 Miliyard rupiah! Jujur sblm take video ini aku nangis (maaf lebay) aku ga nyangka, speechless!

Guys, perjuangan kita belum selesai, ini baru awal dari perjuangan kita, siap naikin target donasi? Bismillah, teman teman online aku TERBAIK.

Saat ini, kita bakal nyalurin bantuan alat perlindungan diri ke 8 rumah sakit kayak RS Persahabatan, Fatmawati, Pasar Minggu, Sulianti Saroso, Gatot Soebroto, Mintoharjo, Bhayangkara, dan RSUD Cengkareng, dan akan lebih banyak lagi seiring berjalannya donasi dari orang2 baik," tulis Rachel dalam unggahannya. 

Beberapa jam sebelumnya, Rachel juga mengungkap pergerakan donasinya yang sudah mencapai Rp 414.282.128 hanya dalam waktu 5 jam. 

"Masya Allah, Masya Allah, menyentuh angka Rp 414.282.128 dalam 5 jam, aku merinding & terharu pdhl target awal 100jt, skrg udh mau memasuki 500jt!

Halaman
1234
Editor: teguh_prasetyo
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved