Tribun Lampung Timur

Diskominfo Lampung Timur Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Menindaklanjuti surat edaran Bupati Lampung Timur Nomor : 100/026/31-SK/III/2020 tentang Apel Siaga Penyemperotan Desinfektan Secara Serentak

Diskominfo  Lampung Timur Lakukan Penyemprotan Disinfektan
ist
Dinas Komunikasi dan Informatika melakukan penyemprotan cairan Disinsfektan di setiap ruangan dengan Tujuan untuk mencegah dan melawan penyebaran Virus Corona (Covid-19) secara masal 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, SUKADANA - Menindaklanjuti surat edaran  Bupati Lampung Timur Nomor : 100/026/31-SK/III/2020 tentang Apel Siaga Penyemperotan Desinfektan Secara Serentak di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lampung Timur.

Dasar surat Edaran Bupati Lampung Timur Nomor: 360/072/31-SK/III/2020 tentang Siaga Pencegahan Corona Virus Desiase (COvid-19).

 Dinas Komunikasi dan Informatika  melakukan penyemprotan cairan Disinsfektan di setiap ruangan dengan Tujuan untuk mencegah dan melawan penyebaran Virus Corona (Covid-19) secara masal.

Diawali dengan melaksanakan apel pagi, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Heri Alpasa yang dalam hal ini sebagai Pembina Apel mengatakan “sesuai intruksi pimpinan dalam menuntaskan Virus Corona yang melanda Indonesia,

Dinas Komunikasi dan informatika hari ini akan melakukan penyemprotan  di lingkungan kerja kita, untuk seluruh Staf agar membuka seluruh rungan dan jendela sehingga penyemprotan akan maksimal”. Ungkap Heri Alpasa

 Di tempat terpisah saat di wawancarai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Heri Alpasa menjelaskan “Terkait virus corona intinya pada hari ini kita akan melakukan aksi penyemprotan secara serentak Se-Kabupate Lampung Timur. 

Mulai dari awal di laksanakan apel staf dilanjutkan penyemprotan mulai dari dalam hingga luar ruangan, kita berharap kegiatan hari ini dapat membunuh semua virus  yang ada di Dinas Kominfo dan dapat bekerja dengan aman nyaman tanpa perlu takut adanya virus Corona. Masih ditambahkan Kepala Dinas Komunikasi  dan Informatika  Heri Alpasa menghimbau Seluruh Staf dan Pegawai Kominfo untuk tidak panik menghadapi virus corona.

“Selalu menjaga kesehatan dengan rajin mencuci tangan dengan sabun, menyempatkan diri untuk berolahraga dan berjemur di bawah terik matahari langsung. Suhu tubuh yang panas membuat virus corona tidak bisa masuk ke dalam tubuh kita”. Pungkas  Heri Alpasa.

 Diakhir kegiatan Kepala Dinas Komunikasi  dan Informatika  Heri Alpasa memberikan arahan mari melakukan antisipasi penularan virus corona, dengan melakukan cuci tangan bersama sebelum malakukan aktifitas hari ini.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved