Kabar Artis

Takut Sebarkan Virus Corona, Ariel NOAH Tak Berani Pulang ke Bandung karena Usia Orangtua

Ariel NOAH mengaku tidak berani pulang ke kampung halamannya di Bandung. Ia beralasan takut menyebarkan virus corona atau Covid-19.

KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG
Ilustrasi Ariel NOAH. Takut Sebarkan Virus Corona, Ariel NOAH Tak Berani Pulang ke Bandung karena Usia Orangtua. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Ariel NOAH mengaku tidak berani pulang ke kampung halamannya di Bandung. Ia beralasan takut menyebarkan virus corona atau Covid-19.

Ariel NOAH menyampaikan hal tersebut saat menjawab pertanyaan pengikutnya di kolom komentar akun Instagram (IG) miliknya.

"Saya enggak berani pulang ke Bandung, takut bawa penyakit ke rumah, orangtua saya sudah lanjut usia (termasuk golongan yg sangat rentan terhadap virus ini)," tulis Ariel NOAH sebagaimana dikutip Kompas.com, Sabtu (28/3/2010).

"Dan, saya yang masih muda bisa jadi 'carrier' (orang yang kena virus Covid-19, tapi tidak terdekteksi). Salam saja ya buat antapani," sambungnya.

Dalam unggahan itu, Ariel bercerita bahwa ia baru menggali banyak informasi tentang pandemi virus corona.

Ustaz Abdul Somad Jelaskan Hukum Sholat Berjamaah di Masjid Saat Virus Corona, Sunah Rasulullah SAW

Local Lockdown Diterapkan di Satu Dusun di Jawa Tengah, Satu Keluarga Dikasih Rp 50 Ribu per Hari

Jadwal Baru Sinetron Anak Langit hingga Samudra Cinta, Sinetron Istri Kedua Berhenti Tayang?

Tak Pernah Terlihat, Siapa Sangka Ariel Tatum Milik Tato di Tangannya. Ini Makna dari Gambarnya!

"Terus terang saya baru tau kemarin bahwa ada website ini https://www.covid19.go.id/ , untuk yg belum tau, sangat berguna buat saya untuk mencari informasi yg benar seputar perkembangan covid19 di indonesia saat ini," tulis Ariel NOAH.

"Yg paling saya suka di website ini adalah “Hoax Busternya”, (saya gak ngerti kenapa juga msh ada orang yg mau bikin hoax saat keadaan genting seperti ini)," sambung Ariel.

Dia pun mengajak masyarakat untuk bersama-sama melawan virus corona dengan mennjaga kesehatan dan berusaha menghindari kegiatan di luar rumah.

"Saudara satu bangsa semoga kita “KOMPAK” menghadapi virus ini. Yg terpaksa masih harus bekerja di luar, semoga terhindar dari bahaya virus ini, yg tdk punya keperluan mendesak, kita dirumah aja ya," ucap Ariel.

Kegiatan Ariel NOAH di rumah

Halaman
1234
Editor: Ridwan Hardiansyah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved