Breaking News:

Pilkada Bandar Lampung 2020

Rycko Menoza Setuju Pilkada Serentak 2020 Ditunda

Apapun keputusannya kita ikuti aturan, bagaimana baiknya, semua demi kemanusiaan," kata Rycko Menoza SZP

ISTIMEWA
Bakal Calon Wali Kota Bandar Lampung Rycko Menoza setuju penundaan pilkada 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Bakal Calon Walikota Bandar Lampung, Rycko Menoza, setuju dengan keputusan  Komisi Pemilihan Umum (KPU) menunda pilkada serentak Tahun 2020, sampai situasi negara kondusif akibat penyebaran wabah virus corona ( Covid-19) di masyarakat.

"Apapun keputusannya kita ikuti aturan, bagaimana baiknya, semua demi kemanusiaan," kata Rycko Menoza SZP saat berbincang-bincang di kediaman Ketua PWI Lampung, Supriyadi Alfian dan Ketua Komisi III DPRD Kota Bandar Lampung, Yuhadi, Senin (30/03/2020).

Rycko Menoza, Supriyadi Alfian, dan Yuhadi terlibat perbincangan hangat dan santai mengenai situasi politik yang berkembang saat ini dan mengenai penyebaran virus corona di Provinsi Lampung

Rycko berharap agar wabah ini cepat berlalu karena dampaknya luar biasa terhadap masyarakat karena aktivitas ekonomi banyak terhenti saat ini.

Ia berpesan, warga jangan panik dan tetap mengikuti anjuran pemerintah agar tidak terpapar virus corona dengan social distancing, menjaga kebersihan, dan menerapkan pola hidup sehat. (*)

Editor: wakos reza gautama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved