Kasus Corona di Lampung

VIDEO Parosil Minta Warga Tak Panik, Pasien Positif Corona Asal Lambar Meninggal Dunia

Satu pasien positif Corona (Covid-19) warga Kecamatan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat (Lambar), yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Satu pasien positif Corona (Covid-19) warga Kecamatan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat (Lambar), yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Bandar Lampung dikabarkan meninggal dunia.

Pasien positif Covid-19 berinisial “S” ini diketahui sudah menjadi pasien di RSUAM sejak sepekan yang lalu, dan dinyatakan positif Covid-19 pada, Kamis 2 April lalu.

Menurut informasi yang dihimpun Tribunlampung.co.id, pasien positif Corona tersebut, meninggal pada pukul 00:00 WIB dini hari. 

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus membenarkan informasi tersebut.

VIDEO Inul Daratista Pusing Memikirkan Usahanya yang Terdampak Corona

VIDEO Perut Rata Shandy Aulia Jadi Sorotan saat Cuci Baju di Rumah

Karomani Terima Audiensi BRI KC Tanjungkarang

Dijual Terbatas Pabrikan Motor BMW Resmi Luncurkan BMW R 18 Harganya Tak Sampai Setengah Miliar

“Iya (benar), tentu kita turut berbelasungkawa yg sedalam-dalamnya, semoga almarhum ditempatkan surganya allah SWT, dan keluarga diberikan kesabaran dan ketabahan,” ucap Parosil, Sabtu (4/4/2020).

Namun demikian, Parosil meminta kepada masyarakat Lampung Barat untuk tidak panik dan selalu waspada dengan konidisi saat ini.

Pakcik sapaan akrab Parosil mengimbau masyarakat Lampung Barat agar selalu mengikuti imbauan pemerintah yakni melakukan pola hidup bersih, menjaga jarak (Social Distancing) dan menghindari kerumunan.

“Jangan panik, dan yang pernah kontak dengan almarhum agar melakukan isolasi mandiri, segera lapor kalau ada gejala Covid-19 dengan satgas Covid-19 atau petugas medis terdekat, dan saya minta masyarakat untuk tidak panik,” imbuhnya.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Lampung Barat, Paijo tidak bisa dihubungi, kedua nomor handphonenya tidak ada yang aktif.

Sementara itu, berdasarkan data Dinkes Provinsi Lampung, pasien positif Corona asal Lambar tersebut berjenis kelamin laki-laki (73).

Halaman
1234
Penulis: ikhsan dwi nur satrio
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved