Breaking News:

Tribun Lampung Timur

Desa Karya Basuki lakukan Penyemprotan Disinfektan untuk Cegah Covid-19

Pemerintah Desa Karya Basuki, Kecamatan Waway Karya, Kabupaten Lampung Timur Mengadakan Penyemprotan Disinfektan yang Ke Tiga Kalinya Guna Mencegah Pe

ist
Pemerintah Desa Karya Basuki, Kecamatan Waway Karya, Kabupaten Lampung Timur Mengadakan Penyemprotan Disinfektan yang Ke Tiga Kalinya Guna Mencegah Penyebaran Covid-19. (06/04/2020) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TIMUR- Pemerintah Desa Karya Basuki, Kecamatan Waway Karya, Kabupaten Lampung Timur Mengadakan Penyemprotan Disinfektan yang Ke Tiga Kalinya Guna Mencegah Penyebaran Covid-19. (06/04/2020)

 Acara Penyemprotan Disinfektan Covid 19 ini Di Damping Babinsa KOPDA M. Huda, Serka Didik Setiaawan, Sekretaris Camat Waway Karya Edi Hariyanto, SIP,  Kasi Trantib Kecamatan Waway Karya, Jumarko Dan Pendamping Lokal Desa Ruli MK. 

Sekrstaris Camat Waway Karya Edi Hariyanto, SIP Saat di Konfirmasi Team Peliput Kominfo Lampung Timur mengatakan Kami Dari Kecamatan Waway Karya Di Bagi Tugas Untuk Memantau Pos-Pos Covid-19 Setiap Desa-desa yang ada di kecamatan Waway Karya,

memantau dan Mendampingi Kegiatan POS Covid-19. Hari ini Kami mengunjungi Desa Karya Basuki Dan Desa Ngesti Karya. "katanya"

 Nanang Subagio Menyampaikan Desa Kami Sudah Melakukan Penyemprotan tiga kali, Penyemprotan Pertama dilakukan di Tempat-tempat Umum.

Masjid, Mushola, Sekolah SD, SMP dan lain-lain. Dan penyemprotan Kedua Kami Lakukan Di Semua Rumah Warga Kami. Dan untuk Penyemprotan yang Ketiga Kalinya ini kami lakukan di semua rumah warga yang ada di Desa Karya Basuki. 

 Nanang Subagio Menambahkan Penyemprotan Disinfektan ini akan kami lakukan isnyallah satu minggu sekali.

Guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 yang ada Di Desa Kami. Dan Penyemprotan Disinfektan ini Yang Bersumber Dari Dana Desa Tahun Anggaran 2020.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved