Detik-detik Transgender Dibakar Hidup-hidup Menurut Saksi Mata, Sempat Disiram Bensin

Sebelum dibakar, Mira disiram bensin oleh sekelompok bajing loncat (bajilo) di sebuah garasi truk trailer di bilangan Kalibaru, Cilincing, Jakut

tribun lampung
ilustrasi mayat - Detik-detik Transgender Dibakar Hidup-hidup Menurut Saksi Mata, Sempat Disiram Bensin 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Seorang transgender perempuan (transpuan) warga Cilincing bernama Mira meninggal dunia usai dibakar hidup-hidup.

Sebelum dibakar, Mira disiram bensin oleh sekelompok bajing loncat (bajilo) di sebuah garasi truk trailer di bilangan Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara.

"Nggak lama kemudian ada yang datang bawa bensin sekitar dua liter. Di situ si Mira itu ditendang, dia jatuh ke aspal, diguyur pake bensin," ucap ON saat dihubungi TribunJakarta.com, Senin (6/4/2020).

Mira sempat tersungkur di garasi truk trailer itu usai ditendang para bajilo yang juga memaksa dirinya mengaku bahwa ia telah mencuri ponsel dan dompet milik seorang sopir truk.

Wakil Jaksa Agung Tewas, Mobil Sport Nissan GTR35 yang Dikendarai Ngebut hingga Terbakar

Ibu Muda Gendong Anaknya Sampai Kaki Melepuh Kena Aspal Demi Selamatkan Nyawa Sang Anak

Penjelasan Ustaz Abdul Somad Mengenai Kontroversi Lagu Aisyah Istri Rasulullah

Pelajar SMA Curi Mobil Mantan Kapolda Jabar, Aksinya Tergolong Modus Baru

Kemudian, melihat Mira sudah tak berdaya, bensin pun disiramkan ke tubuhnya.

"Ada dua orang yang nyiram, bajilo. Jadi posisi Mira kan jatuh, nah si anak dua ini jongkok nekan si Mira lagi supaya ngaku, sambil ngomong 'kalo nggak gua bakar nih ya'," kata ON.

ON pun sempat berupaya meneriaki orang-orang yang hendak membakar Mira.

Ia mencoba mengingatkan kepada bajilo yang hendak membakar Mira bahwa korban walau bagaimanapun hanya manusia belaka.

Namun, teriakan ON tak digubris dua bajilo tersebut.

"Gua bilang, heh jangan disiram bensin dong, dia ini orang, bukannya apa. Jangan main bakar-bakar aja. Apa yang saya omongin itu nggak direspon, nggak digubris," katanya.

Halaman
12
Editor: taryono
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved