Breaking News:

Tribun Lampung Timur

Letkol Kav M. Darwis Dandim 0429 Tinjau POS Covid-19 Desa Taman Asri

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 letkol Kav M. Darwis Dandim 0429 meninjau langusung Pos covid 19 didesa Taman Asri Kecamatan Purbo

ist
Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 letkol Kav M. Darwis Dandim 0429 meninjau langusung Pos covid 19 didesa Taman Asri Kecamatan Purbolinggo, Selasa (7/4/202 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TIMUR - Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19  letkol Kav M. Darwis Dandim 0429  meninjau langusung Pos covid 19 didesa Taman Asri Kecamatan Purbolinggo, Selasa (7/4/2020).

 Dalam kesempatan tersebut Ia mengimbau kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan dan selalu menajaga pola hidup sehat, dan usahakan untuk mengonsumsi makanan bergizi serta menjaga pikiran agar tetap tenang agar imunitas tubuh terjaga baik di tengah pandemi COVID-19.

 "Upaya untuk terhindar dari wabah ini, imunitas kita harus bagus. Oleh karenanya makan makanan bergizi,

Pola hidup sehat, pikiran juga tidak boleh terlalu banyak, sehingga diharapkan imunitas tubuh kita bagus ketika saatnya kita berpapasan dengan masyarakat yang terlanjur positif, kita punya daya tahan yang lebih baik," Ujarnya.

 Ia Juga menekankan kepada masyarakat untuk tidak menganggap sepele COVID-19."Jangan anggap enteng, jangan anggap sepele, prosedur pencegahan betul-betul ditaati, menjaga jarak, jangan berdekatan, hindari kerumunan.

Ketika bepergian pun tangan disengaja atau tidak disengaja menyentuh sesuatu, jangan coba-coba memegang mata, hidung dan mulut, bila ingin pegang mata hidung dan mulut harus cuci tangan lebih dulu,"Tambahnya.

 Senada, Kades Taman Asri Lekat Dullah Adi mengatakan dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 membutuhkan sinergitas seluruh steakholder baik provinsi maupun kabupaten/kota dan seluruh komponen masyarakat untuk melaksanakan kebijakan pemerintah sehingga dapat meminimalisasi perkembangan dan penyebaran Covid-19.

“Untuk memutus penyebaran Covid-19 ini kita harus gotong royong, semua element harus begerak, tidak bisa hanya satu pihak, Masyarakat harus betul-betut taati intruksi pemerintah” Jelas Adi.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved