Breaking News:

Advertorial

Bantu Mitra Pengemudi saat Pandemi Covid-19, Grab Lakukan Hal Konkret Bagi-bagi Sembako untuk Mitra

Grab akan terus memberikan bantuan ke para mitra pengemudi di tengah pandemi COVID-19.

Dokumentasi Grab
Bantu Mitra Pengemudi saat Pandemi Covid-19, Grab Lakukan Hal Konkret Bagi-bagi Sembako untuk Mitra 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Pandemi COVID-19 yang setiap hari terus berkembang dan telah menginfeksi ribuan orang di Indonesia memberikan pengaruh yang signifikan bagi perekonomian di Indonesia.

Di sektor informal salah satunya mitra pengemudi transportasi online mengalami penurunan pendapatan bahkan kadang merugi karena biaya operasional yang tidak sesuai dengan pendapatan.

Sebagai garda terdepan untuk terus melanjutkan perjuangan para mitra pengemudi transportasi online, Grab akan terus memberikan bantuan ke para mitra pengemudi di tengah pandemi COVID-19.

Salah satu upaya kami dari banyak upaya lainnya yaitu dengan pembagian sembako kepada mitra pengemudi Grab.

Langkah tersebut diberikan untuk meringankan beban hidup mitra pengemudi yang semakin berat karena pendapatan yang menurun dan sangat rentan tertular COVID-19.

"Sesuai instruksi dari pusat Grab Indonesia dan mitra bisnis Grab Indonesia lainnya akan terus bersatu untuk mengumpulkan sumber daya dalam memberikan dukungan penuh bagi mitra pengemudi, baik GrabBike dan GrabCar, yang telah menjadi bagian paling utama dari bisnis Grab pada khususnya dan juga ekonomi Indonesia pada umumnya pada periode COVID-19," Emerging Sumatra Manager Grab Indonesia Reiza Paftalika. 

"Pandemi ini menjadi tantangan yang belum pernah dirasakan sebelumnya semua sektor terkena dampak dari pandemi ini, kami dan pihak-pihak terkait menyatukan misi untuk terus berusaha memastikan lini terdepan kami tetap mendapatkan kelayakan dan keberlangsungan hidup,” tambahnya. 

Pembagian ribuan sembako kepada mitra pengemudi GrabCar dan GrabBike akan dilakukan di beberapa kota di Indonesia.

Di Lampung sendiri secara bertahap akan mendapatkan paket sembako berupa beras, minyak, gula, mie instan, tepung, kornet, sarden, dan nugget.

Paket ini tentunya akan sangat berarti untuk makan sehari-hari seorang ayah, ibu dan anak - anak mereka selama sebulan kedepan.

Halaman
123
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved