Breaking News:

Advetorial

RS Airan Raya Donasikan 490 Paket Sembako ke Masyarakat di 6 RT Desa Way Huwi

RS Airan Raya melakukan kegiatan donasi sembako kepada warga sekitar di aula rumah sakit setempat, Kamis (30/4/2020).

Tribunlampung.co.id/Ahmad Robi
RS Airan Raya Donasikan 490 Paket Sembako ke Masyarakat di 6 RT Desa Way Huwi. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Sebagai bentuk empati terhadap masyarakat yang terdampak akibat pandemi covid-19 dan dalam momentum bulan suci Ramadhan, RS Airan Raya melakukan kegiatan donasi sembako kepada warga sekitar di aula rumah sakit setempat, Kamis (30/4/2020).

"Sebagai bentuk empati kami ditengah pandemi covid-19 yang tentu berdampak pada kondisi ekonomi masyarakat sekitar. Kami RS Airan Raya dalam momentum bulan Ramadhan ini memberikan donasi kepada masyarakat," kata Dr. Zuchrady, MM.,PIA Direktur Rumah Sakit Airan Raya.

Sebanyak 490 paket sembako dibagikan kepada 6 RT meliputi RT 16, RT, 17, RT 18, RT 19, RT 23, dan RT 24 yang berada di lingkungan RS Airan Raya.

"Total ada 490 paket sembako masing-masing berisi 5 kilogram beras, 1 kilogram gula, Indomie, dan minyak goreng yang dibagikan kepada 6 RT di Desa Way Huwi, Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan," papar Dr. Zuchrady, MM.,PIA

Penyerahan donasi dilakukan simbolik oleh Direktur RS Airan Raya kepada perwakilan pemerintah Desa Way Huwi.

RS Airan Raya Donasikan 490 Paket Sembako ke Masyarakat di 6 RT Desa Way Huwi.
RS Airan Raya Donasikan 490 Paket Sembako ke Masyarakat di 6 RT Desa Way Huwi. (Tribunlampung.co.id/Ahmad Robi)

"Sampaikan rasa hormat kami yang sebesar-besarnya kepada masyarakat, semoga bisa memberikan satu kebahagian di tengah bulan suci Ramadhan ini. Pada kesempatan ini kami serahkan donasi ini secara simbolik semoga bisa bermanfaat buat bapak ibu semua," sambut Dr. Zuchrady, MM.,PIA

Melalui kesempatan itu Dr. Zuchrady, MM.,PIA juga berpesan agar masyarakat tetap menjaga kesehatan, kebersihan, dan tidak panik dalam menyikapi pandemi covid-19 ini.

"Pada kesempatan ini saya juga berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan, memakai masker, dan melakukan social distancing," pesannya.

"Saya mohon pada saat pengambilan sembako dapat dibagikan langsung oleh ketua RT dengan diantarkan ke masing masing daftar nama warga yang sudah ditetapkan. Hal ini untuk menghindari kerumunan warga," pungkasnya.

Sementara itu Bpk. H.Parsidi mewakili pemerintah desa dan masyarakat menyampaikan ucapan terimakasih kepada RS Airan Raya yang telah memberikan perhatiannya kepada masyarakat sekitar.

"Pertama kami ucapkan terimakasih yang sedalam dalamnya kepada RS Airan Raya yang telah memberikan perhatian penuh kepada masyarakat di 6 RT yang berada di wialyah RS. Semoga dengan adanya donasi dan keberkahan Ramadhan dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya," tutur H.Parsidi.

H. Parsidi juga berdoa agar RS Airan Raya senantiasa berjaya dan bermanfaat buat masyarakat.

"Dan kepada RS Airan Raya yang memberikan bantuan semoga tetap berjaya. Sekali lagi terimaksih atas perhatian RS kepada msyarakat desa way huwi," pungkasnya.(Tribunlampung.co.id/Ahmad Robi)

Penulis: ahmad robi ulzikri
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved