Breaking News:

Pembunuhan di Lampung Tengah

Video Detik-detik Pemuda di Way Seputih Nekat Habisi Pemilik Warung

Video YouTube tidak terima disuruh bayar utang oleh pemilik, seorang pemuda di Kampung Sido Binangun nekat membunuh pemilik warung.

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, SEPUTIHBANYAK - Video YouTube tidak terima disuruh bayar utang oleh pemilik, seorang pemuda di Kampung Sido Binangun, Kecamatan Way Seputih bernama Ribut (27), justru nekat membunuh pemilik warung.

Kronologi pembunuhan korban Susrini, warga Kampung Sido Bunangun, saat pelaku Ribut mendatangi warung korban sekitar pukul 19.00 WIB, untuk meminta minuman keras.

Karena pelaku masih punya utang sebelumya kepada korban Susrini, kemudian keinginan Ribut untuk kembali mengutang ditolak oleh korban.

Keterangan Ribut kepada penyidik Polsek Seputih Banyak, Senin (11/5/2020), ia kesal karena korban justru menyuruhnya melunasi utang.

VIDEO Tak Kurang dari 24 Jam, Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan di Natar

VIDEO Suami Rencanakan Pembunuhan Istri dengan Modus Begal

Prabowo Akhirnya Ungkap Kesaksian tentang Djoko Santoso

Jadwal Pencairan THR PNS, TNI dan Polri Mei 2020, Cek Besarannya

"Saya langsung naik pitam, kesal dia (korban) malah minta saya lunasi hutang dulu, baru boleh beli minuman (minuman keras)," terang Ribut di Mapolsek Seputih Banyak.

Karena kesal, pelaku langsung masuk ke dalam warung dengan membawa balok kayu.

Setelah itu, balok dipukulkan ke kepala korban.

"Saya pukul (kepala korban) di bagian depan sebanyak dua kali, dan bagian belakang sebanyak satu kali," jelas Ribut alias Kemin.

Melihat korban terkapar, pelaku lalu menyeret tubuh Susrini ke dalam kamar di dalam warung. Setelah itu Ribut meninggalkan warung tersebut. 

Begal Asal Lampung Bunuh Sopir Taksi Online, Butuh Uang Biaya Istri Melahirkan

Halaman
1234
Penulis: Wahyu Iskandar
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved