Breaking News:

Tribun Mesuji

Satlantas Polres Mesuji Baksos Bagi Sembako di Simpang Pematang

Dalam rangka menyambut HUT Ke-74 Bhayangkara, jajaran Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Mesuji menggelar baksos membagikan bantuan sembako

Penulis: Endra Zulkarnain | Editor: soni
TRIBUN LAMPUNG/ENDRA ZULKARNAIN
BAKSOS SEMBAKO - Petugas Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Mesuji menggelar baksos membagikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Kecamatan Simpang Pematang, Mesuji, Rabu (17/6). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Dalam rangka menyambut HUT Ke-74 Bhayangkara, jajaran Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Mesuji menggelar baksos membagikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Kecamatan Simpang Pematang, Mesuji.

Kasatlantas AKP Hadly Nasution, mendampingi Kapolres Mesuji AKBP. Alim Hadi mengatakan, pihaknya membantu masyarakat yang kurang mampu sekaligus menanamkan rasa percaya masyarakat kepada Polri dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke - 74.

Paket Sembako Polres Way Kanan Sasar Tiga Kampung

"Sembako yang kami bagikan sebanyak 15 paket sembako,"ucap AKP. Hadly Nasution, Rabu (17/6)

Menurut Hadly, pemberian paket sembako ini harus tepat sasaran dengan hunting di beberapa tempat strategis menyasar kepada masyarakat yang membutuhkan.

DPD KAI Lampung Berikan Ratusan Sembako kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

"Pembagian paket sembako ini kami berikan agar semua masyarakat yang terdampak bisa meringankan beban ekonomi akibat dampak Covid-19 saat ini," katanya

Selain itu Polres Mesuji terus memberikan edukasi kepada masyarakat terkait Covid-19 dan selalu mengingatkan untuk menjaga kesehatan serta kebersihan. Antara lain dengan mencuci tangan dengan sabun dan menggunakan masker sebagai alat pelindung diri dari penularan Covid-19. (end)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved