Breaking News:

Rumah Sakit Imanuel

Rumah Sakit Imanuel Bandar Lampung Layani Kebutuhan Homecare Pasien

Perawatan kesehatan adalah suatu tindakan yang dibutuhkan ketika seseorang dalam kondisi sakit atau kurang sehat.

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
ist
untuk pasien yang memerlukan pelayanan Homecare, jangan lupa simpan nomornya untuk layanan homecare di 08117243006 atau 085769603615. Untuk pertanyaan seputar kesehatan lainnya, dapat juga menghubungi layanan IMONA (Imanuel On Air) melalui WhatsApp di nomor 081179 45500. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Perawatan kesehatan adalah suatu tindakan yang dibutuhkan ketika seseorang dalam kondisi sakit atau kurang sehat.

Jika orang tersebut dirawat di rumah sakit, ada jasa dari perawat yang didapatkan. Tapi lain halnya jika pasien dirawat di rumah, biasanya orang terdekat seperti anggota keluarga yang akan melakukan perawatan tersebut. Tapi dengan keterbatasan pengetahuan dan keterampilan soal keperawatan, tindakan yang dilakukan pihak keluarga menjadi tidak maksimal.

Untuk menyiasati hal ini, maka RS Imanuel Way Halim menyediakan pelayanan perawatan kesehatan di rumah yang merupakan kelanjutan dari rencana pemulangan, bagi pasien yang sudah waktunya pulang dari rumah sakit, dan dengan tujuan untuk membantu individu, keluarga dan masyarakat dalam mencapai kemandirian dalam menyelesaikan masalah kesehatan yang mereka hadapi. Layanan ini disebut layanan “Homecare”.

Dari hasil kajian DEPKES RI tahun 2000, sebanyak 97,7 % responden menyatakan perlu dikembangkan pelayanan kesehatan di rumah.

Tentunya pelayanan Homecare RSIM ini diadakan untuk membantu progam rumah sakit pemerintah yang telah dijalankan selama ini. Lalu, apakah pelayanan Homecare ini hanya ditujukan untuk pasien lama RSIM saja? Jawabannya tidak. Untuk pasien yang belum pernah berobat ke RSIM juga bisa mendapatkan pelayanan Homecare ini.

Untuk menggunakan layanan ini, baik pasien lama maupun pasien baru bisa mendaftar dengan menghubungi layanan Homecare RSIM melalui telepon ataupun WhatsApp di nomor 08117243006 atau 085769603615.

Pasien ataupun keluarga pasien dapat berkonsultasi terlebih dahulu dengan tim homecare untuk rencana perawatan termasuk kontrak kerja dan lain-lain.

Lalu dilanjutkan dengan mendaftar dan kunjungan Homecare. Pembayaran pun mudah dan dapat dilakukan di rumah.

Berbagai kemudahan bisa didapatkan dari layanan Homecare ini. Pasien tidak perlu mengeluarkan biaya rawat inap, karena petugas perawat Homecare lah yang datang ke rumah. Pasien juga akan merasa lebih nyaman karena berada di rumah sendiri.

Juga, dapat meningkatkan kemandirian keluarga dalam pemeliharaan kesehatan. Kemudahan lainnya, yaitu proses cepat, tepat dan aman.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved