Breaking News:

Tribun Lampung Tengah

Polres Lamteng Salurkan Bansos di Ponpes Al Marhamah

Polres Lampung Tengah memberikan bantuan sosial (bansos) di Pondok Pesantren Al Marhamah, Kecamatan Terbanggi Besar, Senin (22/6).

Penulis: syamsiralam | Editor: soni
TRIBUN LAMPUNG/SYAMSIR ALAM
BANTUAN SOSIAL - Polres Lamteng memberikan bantuan sembako berupa mi instan, susu, dan masker kepada Ponpes Al Marhamah, Kecamatan Terbanggi Besar, Senin (22/3). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TERBANGGI BESAR - Polres Lampung Tengah memberikan bantuan sosial (bansos) di Pondok Pesantren Al Marhamah, Kecamatan Terbanggi Besar, Senin (22/6). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian peringatan hari Ke-74 Bhayangkara.

Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro diwakili Kapolsek Terbanggi Besar Besar Kompol Sutana Yusuf, pada kesempatan itu menyerahkan bantuan berupa sembako, susu, mi instan dan juga masker.

Peduli Dampak Covid-19, JNE Bandar Lampung Ulurkan Bantuan ke Dapur Lapangan TNI Polri dan Pemko

"Bantuan ini dari Kapolres AKBP Popon Ardianto Sunggoro, sebagan bagian dari rangkaian Hari Bhayangkara ke-74. Semoga dapat memberikan manfaat bagi semua penghuni Pondok Pesantren Al Marhamah," ujar Komisaris Sutana Yusuf.

Pada kesempatan yang sama Kapolsek juga menyampaikan pesan kamtibmas, agar menjaga toleransi antar umat beragama di Lampung Tengah dan menjaga keguyuban antar suku.

"Kita semua bersama-sama menjaga situasi Lampung Tengah yang aman. Saling menghormati sesama umat beragama dan hidup berdampingan sebagai satu bangsa yakni Indonesia," terangnya.

Zaiful Bokhari Serahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Kecamatan Purbolinggo

Sutana melanjutkan, apabila situasi aman dan kondusif, roda perekonomian akan berjalan lancar serta bisa menjalankan kegiatan seperti biasa, termasuk kegiatan belajar mengajar di Pondok Pesantren Al Marhamah.

Tak hanya itu, Sutana juga mengajak masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam menyongsong New Normal di masa pandemi Covid-19 yang melanda berbagai negeri termasuk Indonesia.(sam)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved