Breaking News:

Tribun Lampung Timur

Zaiful Bokhari Serahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Kecamatan Purbolinggo

Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari serahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bertempat di Balai Desa Tambah Luhur Kecamatan Purbolinggo, Sel

ist
Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari serahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bertempat di Balai Desa Tambah Luhur Kecamatan Purbolinggo, Selasa (16/6/2020). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TIMUR - Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari serahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bertempat di Balai Desa Tambah Luhur Kecamatan Purbolinggo, Selasa (16/6/2020).

Turut hadir, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Yudi Irawan, Wakapolsek Purbolinggo IPDA Deni, Camat Purbolinggo Akih Sunaryo beserta Forkopimcam, perangkat Desa Tambah luhur beserta warga masyarakat yang mendapatkan bantuan.

Zaiful Bokhari dalam sambutannya mengatakan,“ Berbagai macam bantuan dari pemerintah terus di kucurkan bagi masyarakat terdampak Covid-19 di seluruh wilayah Kabupaten Lampung Timur.

Bantuan langsung tunai dana desa ini adalah program dari pemerintah pusat, dalam halnini Presiden menginstruksikan agar mengalokasikan Dana Desa untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 ini.”

“Selanjutnya saya berharap kita bersama-sama dapat menjaga situasi di Lampung Timur ini agar tetap aman dan kondusif, kita jaga kedamaian yang ada dimasyarakat jangan sampai kita terprovokasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dan menyebabkan perpecahan diantara masyarakat”. Pungkasnya.

Sementara Danramil Purbolinggo menyampaikan, “Kami selama ini bersama dengan Polri telah nersinergi mendukung semua yang menjadi kebijakan pemerintah daerah untuk kemajuan Lampung Timur, termasuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” Ujar Rahmat

“Terkait Covid-19, kami terus bersinergi selain dengan Polri juga mengajak semua elemen masyarakat untuk memdisiplinkan diri melaksanakan protokol kesehatan, karena new normal bukan berarti kita semua sudah bebas dari wabah ini, melainkan harus lebih ekstra disiplin dalam menerapkan protap-protap kesehatan,” Tutup Danramil.(adv)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved