Breaking News:

Misteri Kematian Editor Metro TV, Suci Kekasih Yodi Prabowo Sebut Ada Rekan Sekantor Menyukai Yodi

Fakta tersebut diperoleh berdasarkan hasil autopsi jenazah Yodi Prabowo. "Luka di leher itu mengakibatkan robek di tenggorokan. Itu yang membuat korb

Tribun Jakarta/Annas Furqon Hakim
Tim identifikasi dari Polres Metro Jakarta Selatan memeriksa mayat yang ditemukan di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2020). Karyawan Metro TV Yodi Prabowo Ditemukan Tewas di Pinggir Tol, Misteri Motor Tanpa Pemilik Terungkap. 

TRIBUNLAMPUNG- Misteri kematian Editor Metro TV Yodi Prabowo hingga kini belum juga terungkap.

Santer terdengar ada kisah cinta segitiga di baliknya. Benarkah?

Dugaan motif asmara di balik misteri kematian jurnalis media televisi swasta Metro TV Yodi Prabowo (26), ada orang ketiga di antara hubungan Yodi dengan kekasihnya Suci Fitri.

Menanggapi hal itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Yusri Yunus mengatakan pihak kepolisian akan mengantongi berbagai informasi tersebut sebagai untuk analisa dan evaluasi (Anev) perkara tersebut.

 "Informasi itu kita butuhkan. Kita masih butuh informasi sebanyak-banyaknya," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (13/7/2020).

Suci Fitri Rohmah (24), kekasih Yodi Prabowo (26) saat ditemui usai pemakaman. Kematian Editor Metro TV Masih Misterius, Kekasih Ungkap Gelagat Tak Biasa Yodi Prabowo.
Suci Fitri Rohmah (24), kekasih Yodi Prabowo (26) saat ditemui usai pemakaman. Kematian Editor Metro TV Masih Misterius, Kekasih Ungkap Gelagat Tak Biasa Yodi Prabowo. (Warta Kota/Rizki Amana)

Kematian Editor Metro TV Masih Misterius, Kekasih Ungkap Gelagat Tak Biasa Yodi Prabowo

Karyawan Metro TV Yodi Prabowo Ditemukan Tewas di Pinggir Tol, Misteri Motor Tanpa Pemilik Terungkap

Yodi Prabowo Karyawan Metro TV Tewas Dibunuh, Barang Bawaannya Ditemukan Masih Lengkap

Yusri mengatakan pihaknya juga menampung jika masyarakat memilik informasi lain terkait kasus tersebut.

"Kalau emang ada informasi yang lain silakan datang ke kami," pungkasnya.

Sebagai informasi, adanya orang ketiga dalam hubungan asmara Yodi pertama kali diungkap oleh kekasihnya Suci Fitri. Dijumpai awak media di saat pemakaman Yodi, orang ketiga itu adalah rekan satu kantor korban.

Orang ketiga tesebut menyukai Yodi. Suci juga pernah menjumpai orang ketiga tersebut untuk memastikan kebenaran informasi tersebut.

Yang bersangkutan mengakui menyukai Yodi kepada Suci.

Halaman
1234
Editor: Romi Rinando
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved