Breaking News:

Pilkada Metro 2020

Andi Surya Yakin Dapat Rekom, Mufti Deklarasi Rumah Aspirasi

Andi Surya mengungkapkan, pihaknya telah menjalin komunikasi intens dengan beberapa partai politik sejak proses penjaringan.

Editor: Reny Fitriani
Tribunlampung.co.id/Kiki
Balon Wali Kota Metro Andi Surya. Andi Surya Yakin Dapat Rekom, Mufti Deklarasi Rumah Aspirasi 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Bakal calon wali kota Metro Andi Surya terus menjalin komunikasi intens ke partai-partai politik.

Andi Surya mengaku optimistis akan mendapat rekoemendasi bakal calon untuk maju di ajang pemilihan wali kota Metro 2020.

"Kami saat ini tetap melakukan giat komunikasi, sosialisasi. Namun untuk rekomendasi adalah wilayah partai. Karena itu, kami juga sedang menunggu keputusan DPP partai," ujar Andi Surya, Rabu (5/8/2020).

Andi Surya mengungkapkan, pihaknya telah menjalin komunikasi intens dengan beberapa partai politik sejak proses penjaringan bakal calon kepala daerah dilakukan.

Di antaranya Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Demokrat.

TONTON JUGA:

"Adapun partai yang sudah komunikasi secara prosedur sudah masuk penjaringan adalah Golkar, PAN, PKB, termasuk Demokrat," jelasnya.

Sementara, pasca perubahan rekomendasi NasDem, bakal calon wali kota Metro Ahmad Mufti Salim mulai menjalin komunikasi dengan bakal calon wakilnya Saleh Candra.

Persaingan 2 Kader Golkar Andi Surya dan Ampian Bustami Berebut Rekomendasi Partai

69 Dukungan Suara Pasangan Wahdi-Qomaru Lolos Verifikasi Administrasi KPU Metro

Seribuan Warga Bandar Lampung Terancam Tak Bisa Gunakan Hak Pilih dalam Pilwakot

Kader Partai Golkar Kota Metro Wajib Menangkan Calon yang Diusung saat Pilkada Serentak 2020

Mereka berdiskusi santai di kediaman Ahmad Mufti Salim yang dideklarasikan menjadi Rumah Aspirasi Metro Bahagia di Kelurahan Iring Mulyo, Metro Timur, Selasa (5/8/2020).

Ia berharap, Rumah Aspirasi itu membawa manfaat dan kebaikan bagi warga Iring Mulyo dan Kota Metro.

NasDem sendiri mengubah rekomendasinya, dari sebelumnya jatuh ke pasangan balon Anna Morinda-Fritz Akhmad Nuzir, kini beralih ke pasangan balon Ahmad Mufti Salim.

Hal itu tercantum dalam Surat Nomor 191-SI/RP/DPP-NasDem/VII/2020 tanggal 1 Juli 2020 yang ditandatangani Wakil Ketua Umum DPP NasDem Ahmad H.M Ali dan Ketua Koordinator Pemenangan Pemilu Prananda Surya Paloh. (Tribunlampung.co.id/Kiki Adipratama)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved