Breaking News:

Duel Berujung Maut di Lampung Tengah

Sempat Memanas, Situasi TKP Duel Dua Keluarga di Pubian Sudah Kondusif

Menurut Kapolres AKBP Popon Ardianto Sunggoro, kondisi sekarang berangsur membaik dengan di tempatkannya sejumlah personel Polri dan TNI.

Penulis: syamsiralam | Editor: Reny Fitriani
Dokumentasi
Silaturahmi jajaran Polsek Padang Ratu kepada tokoh masyarakat di Kecamatan Pubian. Sempat Memanas, Situasi TKP Duel Dua Keluarga di Pubian Sudah Kondusif 

Laporan Reporter Tribun Lampung Syamsir Alam

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID,PUBIAN - Akibat pertarungan dua keluarga di Kampung Negeri Kepayungan, Kecamatan Pubian, situasi di lokasi kejadian sempat memanas dengan konsentrasi massa.

Namun menurut Kapolres AKBP Popon Ardianto Sunggoro, kondisi sekarang berangsur membaik dengan di tempatkannya sejumlah personel Polri dan TNI menjaga situasi.

"Situasi sudah berangsur kondusif (di sekitar tempat kejadian perkara). Kami sudah tempatkan satu pleton anggota (Polisi) di sekitar lokasi," terang AKBP Popon Ardianto Sunggoro.

Tak hanya dari pihak kepolisian, Kapolres menerangkan, guna proses pengamanan juga pihaknya berkoordinasi dengan TNI Dandim 0411, dan juga menerjunkan satu pleton anggota TNI.

BREAKING NEWS 2 Keluarga Bertetangga di Pubian Terlibat Duel, Kakak Beradik Tewas di Tempat

HMI Hukum Unila Gelar Tahlilan untuk Almarhum Jaksa Fedrik Adhar

Pengedar Sabu Seberat 1,59 Gram Diamankan Polres Way Kanan

Prakiraan Cuaca Lampung, Kamis, 20 Agustus 2020, Pesawaran Potensi Hujan Lokal

"Kami mengajak kepada seluruh tokoh adat, tokoh masyarakat setempat untuk turut bersama-sama menciptakan situasi kondusif. Insya Allah dengan koordinasi semua pihak maka situasi ini akan cepat bisa teratasi," imbuhnya.

Jadi Korban Pembacokan

Sejumlah saksi mata menyayangkan turut tewasnya korban AS (36) yang tak lain merupakan kakak korban SSK (32) oleh para pelaku.

Menurut sejumlah saksi mata, pada saat kejadian korban AS baru saja selesai menunaikan salat subuh di masjid dekat tempat kejadian.

Mendengar sang adik duel dengan tiga orang yang tak lain anak dan bapak, AS keluar dari dalam masjid dengan maksud melerai.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved