Breaking News:

Berita Lampung Utara

Kasus Korupsi Eks Kadis Kesehatan Lampung Utara Dilimpahkan ke Pengadilan

Kita sudah melimpahkan berkas perkara ke Pengadilan Negeri (PN) hari senin kemarin

Penulis: anung bayuardi | Editor: Heribertus Sulis
Tribunlampung.co.id/Anung
Kepala Dinas Kesehatan Lampung Utara Maya Metissa ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi dana bantuan operasional kesehatan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG UTARA - Perkara dugaan korupsi dengan tersangka Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Lampung Utara dr Maya Mettisa telah dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Tanjung Karang. 

Kasi Intel Kejaksaan Negeri Lampung Utara, Hafiezd, mengatakan pihaknya sudah melimpahkan berkas ke Pengadilan Negeri (PN) Tanjung Karang dan menunggu jadwal sidang.

“Kita sudah melimpahkan berkas perkara ke Pengadilan Negeri (PN) hari senin kemarin, setelah itu kita menunggu penetapan jadwal sidang dari PN Tanjungkarang.

Kalau nanti mereka bermohon untuk dilimpahkan ya udah akan kita lakukan. Saat ini Tersangka masih di sini (Rutan Kotabumi),” katanya.

Sakitnya Hidupmu Nak, Bocah Manusia Silver Meninggal Kecelakaan Terlindas Mobil

Tak Terima Betrand Peto Dibully di Medsos, Ruben Onsu Langsung Cari dan Temui Pelakunya

Saat ditanya lebih jauh, mengenai adakah indikasi nama-nama lain yang bakal terseret atau terlibat dalam perkara ini, Hafiezd mengatakan belum ada.

“Belum ada, kita masih fokus dengan Maya,” katanya, Kamis 3 September 2020.

percepatan untuk persidangan dikatakan Hafiezd, lebih cepat dengan alasan, untuk kepentingan tersangka dan masyarakat. (Ang)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved