Breaking News:

Tegal Mas Lampung

Pangdam Sriwijaya dan Kapolda Lampung serta Rombongan Tinjau Pulau Tegal Mas

Rombongan Pangdam Sriwijaya dan Kapolda Lampung datang ke Pulau Tegal Mas untuk melihat kondisi pulau dan potensi wisata di lokasi tersebut.

Penulis: Andi Asmadi | Editor: Andi Asmadi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESAWARAN - Tempat wisata favorit di Lampung, Pulau Tegal Mas, mendapat kunjungan sejumlah tokoh penting, Sabtu 19 September 2020.

Mereka adalah Pangdam Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi,  Kasdam Sriwijaya Brigjen TNI Syafrial, Danrem Garuda Hitam Brigjen TNI Toto Jumariono Said, dan rombongan.

Dari pejabat kepolisian Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto, Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto, dan rombongan.

Rombongan Pangdam Sriwijaya dan Kapolda Lampung datang ke Pulau Tegal Mas untuk melihat kondisi pulau dan potensi wisata di lokasi tersebut.

Tempat wisata favorit di Lampung, Pulau Tegal Mas, mendapat kunjungan sejumlah tokoh penting, Sabtu 19 September 2020. Mereka adalah Pangdam Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi,  Kasdam Sriwijaya Brigjen TNI Syafrial, Danrem Garuda Hitam Brigjen TNI Toto Jumariono Said, dan rombongan.
(Istimewa)

"Mereka juga meninjau pelaksanaan protokol kesehatan di Pulau Tegal Mas," kata owner Pulau Tegal Mas Thomas Azis Riska, Sabtu.

Menurut Thomas, Pangdam dan rombongan memuji kondisi alam Pulau Tegal Mas yang sangat indah dan terjaga kondisi lingkungannya.

Pulau Tegal Mas saat ini telah dibuka untuk publik. Namun, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pulau Tegal Mas kembali banyak dikunjungi oleh warga Lampung terutama di akhir pekan.

Banyak pengunjung Pulau Tegal Mas dari luar Lampung, seperti dari Palembang dan wilayah lain di Sumsel.

Juga banyak dari Jabodetabek dan Jawa Barat.

Untuk mencegah penularan dan penyebaran virus Corona, pihak Pulau Tegal Mas memeriksa suhu tubuh setiap pengunjung.

Pangdam Sriwijaya Mayjen TNI Ague Suhardi dan Kapolda Lampung Irjen Pol Purwardi Arianto bersama rombongan berkunjung ke Pulau Tegal Mas, Sabtu 19 September 2020.
(Istimewa)

Mereka juga diwajibkan pakai masker dan mencuci tangan sebelum masuk ke kawasan wisata.

Pantauan Tribun, ada petugas yang rutin berkeliling menggunakan alat pengeras suara mengingatkan pengunjung untuk selalu pakai masker dan saling menjaga jarak.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved