Breaking News:

Politik Lampung

Ade Utami Ibnu Jabat Ketua Fraksi PKS DPRD Lampung Gantikan Ahmad Mufti Salim

Ade Utami mengatakan dia salah satu dari perubahan komposisi tersebut yang menjabat Ketua Fraksi PKS DPRD Lampung menggantikan Ahmad Mufti Salim.

Tribunlampung.co.id/Kiki
Sekretaris DPW PKS Lampung Ade Utami Ibnu saat diwawancarai di kantor DPW PKS Lampung, Bandar Lampung, Rabu (2/9/2020). Ade Utami Ibnu Jabat Ketua Fraksi PKS DPRD Lampung Gantikan Ahmad Mufti Salim 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id Kiki Adipratama

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengubah komposisi Fraksi PKS DPRD Provinsi Lampung.

Itu setelah dua anggota fraksi PKS DPRD Lampung mundur dari jabatannya karena maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020.

Keduanya, yakni Ahmad Mufti Salim dan Johan Sulaiman.

Sekretaris DPW PKS Lampung Ade Utami Ibnu membenarkan hal tersebut.

Ade Utami mengatakan dia salah satu dari perubahan komposisi tersebut yang menjabat Ketua Fraksi PKS DPRD Lampung menggantikan Ahmad Mufti Salim yang mundur dari DPRD karena mencalonkan diri menjadi calon wali kota Metro.

Hal itu tertuang dalam SK DPW PKS Lampung nomor 10/D/AH-PKS/1442 tentang Perubahan Alat Kelengkapan Dewan Ketua Fraksi PKS DPRD Lampung.

Mufti Salim Ngaku Sudah Dapat Firasat Bakal Dapat Nomor Urut 2 di Pilkada Metro 2020

3 Paslon Wali Kota Bandar Lampung Bagikan APD saat Kampanye

Surat tertanggal 28 September 2020 itu ditandatangani langsung oleh Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim dan Sekretaris Umum DPW PKS Lampung Ade Utami Ibnu.

“Ya kita sebagai anggota dewan kan sebagai perpanjangan partai sebagai penyerap aspirasi masyarakat, jadi harus siap dengan apa yang diamanahkan oleh partai. Dan semoga ini bermanfaat bagi semuanya,” ujar Ade Utami Ibnu, Rabu (30/9/2020).

Anggota Komisi III DPRD Lampung ini meminta kepada semua anggota fraksi PKS tetap solid dalam menjalankan tugas-tugasnya.

Halaman
12
Penulis: kiki adipratama
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved