Breaking News:

Tribun Lampung Barat

Bus Rajabasa Utama Bawa Rombongan Pengantin Terjun ke Jurang di Lampung Barat, Sopir Diduga Kabur

Identitas bus yang terjun ke jurang di Kecamatan Batu Brak, Lampung Barat sudah diketahui. Polisi menyebut bus berisi rombongan pengantin tersebut mil

Penulis: sulis setia markhamah | Editor: Daniel Tri Hardanto
KOMPAS.com/BUDIYANTO
Ilustrasi. Sebuah bus yang membawa rombongan pengantin terperosok ke dalam jurang sedalam 10 meter di Pampangan, Pekon Tebaliokh, Kecamatan Batu Brak, Lampung Barat, Senin (12/10/2020). 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id Sulis Setia Markhamah

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG BARAT - Identitas bus yang terjun ke jurang di Kecamatan Batu Brak, Lampung Barat sudah diketahui.

Polisi menyebut bus berisi rombongan pengantin tersebut milik PO Rajabasa Utama.

Namun, sopir bus diduga kabur setelah kejadian.

Kasatlantas Polres Lampung Barat AKP Bambang Dwi Setyawan mengatakan, pihaknya saat ini masih melakukan identifikasi di lapangan, termasuk mencari tahu kronologi kecelakaan yang terjadi di turunan Pampangan, Pekon Tebaliokh tersebut.

Bambang juga membenarkan sopir bus belum diketahui keberadaannya.

"Infonya sopir bukan kabur, mungkin melipir karena takut dimassa dan masih trauma. Kami sudah meminta pemilik PO Rajabasa Utama untuk menghadirkan sopir untuk diambil keterangan," ungkap Bambang melalui sambungan telepon, Senin (12/10/2020) sore.

Baca juga: Bus Berisi Rombongan Pengantin Masuk Jurang di Batu Brak Lampung Barat

Baca juga: Kronologi Lakalantas Truk Masuk Jurang di Lampura, Korban Selamat Sebut Terbalik hingga 3 Kali

Dia mengimbau agar ke depan pengguna jalan lebih hati-hati melintasi titik-titik jalan rawan kecelakaan yang ada di Lampung Barat.

"Terlebih sekarang musim hujan, hati-hati bawa kendaraan dan sebelum berangkat dicek semua kondisinya, baik itu rem, lampu, dan lainnya. Jangan sampai out of control (lepas kendali)," kata Bambang.

Sebuah bus yang membawa rombongan pengantin terperosok ke dalam jurang sedalam 10 meter di Pampangan, Pekon Tebaliokh, Kecamatan Batu Brak, Lampung Barat, Senin (12/10/2020).

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved