Breaking News:

Pilkada Bandar Lampung 2020

Giring: Hanya Rycko Jos yang Mengerti Kebutuhan Anak-anak Muda

Plt Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha Djumaryo serahkan surat rekomendasi dukungan PSI ke Rycko Menoza SZP.

dokumentasi pribadi
Giring Ganesha bersama Rycko Menoza. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha Djumaryo menegaskan bahwa partai tersebut hanya akan mendukung dan memilih calon yang mau berkolaborasi dan mendengarkan aspirasi anak-anak muda (kaum milenial).

"Kita tidak akan mendukung dan memilih calon yang tidak mendengarkan kita anak-anak muda," kata mantan vokalis grup band Nidji ini.

Hal itu disampaikan Giring Ganesha saat menyerahkan secara resmi surat rekomendasi dukungan PSI kepada pasangan calon wali kota dan calon wakil wali kota Bandar Lampung nomor urut 1 Rycko Menoza SZP dan Johan Sulaiman (Rycko Jos), di Kantor DPW PSI Lampung, Jalan Untung Suropati Labuhan Ratu, Kota Bandar Lampung, Kamis (5/11/2020).

Dia mengatakan, kalangan milenial pasti akan memilih Rycko Jos karena hanya pasangan tersebut yang mengerti akan kebutuhan anak-anak muda di Kota Bandar Lampung.

Giring Ganesha bersama Rycko Menoza.
Giring Ganesha bersama Rycko Menoza. (dokumentasi pribadi)

"Hanya Bang Rycko yang punya misi besar untuk kepentingan anak-anak muda. Oleh karena itu, Bandar Lampung sebagai gerbang Sumatera harus dibangun bersama-anak muda," kata Giring Ganesha.

Baca juga: Rycko Jos Komitmen Besarkan UMKM di Bandar Lampung

Apabila ini terwujud, kata Giring, anak-anak muda di Bandar Lampung dapat berkreasi menciptakan usaha-usaha baru dari anak muda yang bakal menjadi sebuah lapangan pekerjaan yang baru.

"Kami (PSI) siap menjadi partner pasangan (Rycko Jos) yang luar biasa ini," kata Giring.

Giring Ganesha bersama Rycko Menoza.
Giring Ganesha bersama Rycko Menoza. (dokumentasi pribadi)

Giring juga meyakinkan, apabila seorang pemimpin yang mau maju dan membangun sesuai keinginan dirinya saja, tanpa mendengarkan suara anak-anak muda, pasti tidak akan berhasil.

Karena itu, rekomendasi dari PSI diberikan kepada pasangan Rycko Jos adalah mewakili suara anak-anak muda di Kota Bandar Lampung dan wajib memenangkan pasangan nomor urut 1 di Pilkada Bandar Lampung 2020, Rycko Menoza dan Johan Sulaiman memimipin Kota Bandar Lampung. (Tribunlampung.co.id/Brb)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved