Breaking News:

Tribun Way Kanan

Polres Way Kanan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Darul Fattah

Wakapolres berharap kiranya apa yang disampaikan oleh ustaz dalam ceramahnya agar dapat bermanfaat.

Dokumentasi Polisi
Polres Way Kanan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Darul Fattah 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, WAYKANAN - Polres Way Kanan melaksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1442 Hijriah/2020 dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan di Masjid Darul Fattah Polres Way Kanan, Kamis 05 November 2020 malam.

Maulid Nabi Muhammad tersebut mengangkat tema "Dengan Keteladanan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Kuatkan Persaudaraan dan Kepedulian Guna Mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif".

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Fanny Indrawan mengatakan kegiatan ini untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, sekaligus merayakan hari lahir Nabi Muhammad SAW.

Lebih lanjut, Wakapolres berharap kiranya apa yang disampaikan oleh ustaz dalam ceramahnya agar dapat bermanfaat bagi kita dalam menghadapi pekerjaan kedepan, serta bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam tausiahnya Ustad Raden Bagas, S.A mengajak umat muslim untuk menjadikan ajaran dan keteladanan Nabi Muhammad sebagai acuan, karena patut diteladani oleh setiap personel Polri khususnya Polres Way Kanan dan jajaran dalam melaksanakan tugas sehari hari, sehingga nantinya menjadi amal ibadah di kemudian hari.

“Semoga kita semua dalam Lindungan Allah SWT dan tentunya dalam acara Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini bermanfaat untuk kita semua Amiin amiin ya robal alamin,” ucap Ustaz  Raden. (Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved