Breaking News:

Hari Pahlawan

Peringati Hari Pahlawan, Pemkot Metro Ziarah dan Tabur Bunga ke TMP Kemala Nusantara

Wali Kota Achmad Pairin mengatakan, meskipun saat ini masa pandemi Covid-19, peringatan Hari Pahlawan tetap dilaksanakan dengan protokol kesehatan.

Tribunlampung.co.id/Indra
Wali kota dan wakil wali kota tabur bunga. Peringati Hari Pahlawan, Pemkot Metro Ziarah dan Tabur Bunga ke TMP Kemala Nusantara 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id Indra Simanjuntak

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Memeringati Hari Pahlawan ke-75, Pemerintah Kota (Pemkot) Metro ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan Kemala Nusantara. 

Wali Kota Achmad Pairin mengatakan, meskipun saat ini masa pandemi Covid-19, peringatan Hari Pahlawan tetap dilaksanakan dengan protokol kesehatan untuk menghormati jasa-jasa para pendahulu bangsa 

"Alhamdulillah peringatan Hari Pahlawan berjalan dengan baik, inspekturnya adalah pak Dandim. Jadi kita harus tetap mengenang jasa para pahlawan kita. Dan kita maupun masyarakat harus mengikuti jejak para pahlawan," bebernya, Selasa (10/11/2020).

Dijelaskannya, sebagai penerus bangsa, wajib meneruskan apa yang telah dicita-citakan dan diperjuangkan para pahlawan.

Dengan selalu menjaga keutuhan bangsa dan NKRI.

Baca juga: Kumpulan Kata-kata Bijak dan Ucapan Selamat Hari Pahlawan 10 November 2020

Baca juga: Tambah 6 Kasus Positif Covid-19 di Metro, Salah Satunya Dokter di RS Metro

Sementara Dandim 0411/LT Letkol Inf Andri Hadiyanto menambahkan, peringatan Hari Pahlawan sangat berharga bagi seluruh masyarakat, untuk mengenang jasa dan mengikuti jejak pahlawan yang telah gugur.

"Kalau tidak ada para pahlawan kita tidak akan seperti ini. Sekarang bagaimana kita mengisi ruang yang sudah disiapkan oleh para pahlawan kita yang telah gugur, untuk terus bersatu dan menjaga NKRI," bebernya.

Peringatan Hari Pahwalan diikuti Pemkot Metro, Dandim 0411/LT, Polres, Kejari, dan OPD. (Tribunlampung.co.id/Indra Simanjuntak)

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved