Breaking News:

Tribun Way Kanan

Anggota Koramil 427-06/Baradatu dan Aparatur Kampung Laksanakan Imbauan Patuhi Protokol Kesehatan

Melaksanakan imbauan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai virus corona

Dokumentasi
Imbauan dari Babinsa di Way Kanan untuk terus patuhi Protokol kesehatan. Anggota Koramil 427-06/Baradatu dan Aparatur Kampung Laksanakan Imbauan Patuhi Protokol Kesehatan 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, WAYKANAN - Kopda mahmudiono, babinsa tiuh balak I kecamatan Baradatu kabupaten Waykanan bersama aparatur kampung tiuh balak I melaksanakan imbauan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai virus corona langsung ke rumah rumah warga.

"Kegiatan ini dinilai perlu dilakukan karena banyak ditemukan masyarakat yang sudah mulai lengah untuk melaksanakan protokol kesehatan. Banyak yang berfikir merasa sudah aman," katanya, Rabu 11 November 2020.

Ia mengatakan tujuan kegiatan ini selain bersilahturahmi dengan masyarat dan aparatur kampung juga menekankan kembali kepada masyarakat agar menanamkan kesadaran secara pribadi untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna menjaga keselamatan bersama karna sampai saat ini masih di tetapkan sebagai masa pandemi.

"Masyarakat bisa menerima dan melaksanaan imbauan dari babinsa dan aparatur kampung," ujarnya. (Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved