Breaking News:

Tribun Bandar Lampung

Utamakan Program J3K, Gojek Layani Masyarakat Lampung dengan Standar Kesehatan Tertinggi

Sejak pandemi Covid-19 merebak secara global, termasuk di Indonesia, termasuk pula di Provinsi Lampung, Gojek sebagai sebuah super app terbesar di Asi

ist
PAKAI PERLENGKAPAN J3K - Mitra driver GoRide memakai perlengkapan J3K (Jaga Kesehatan, Kebersihan, dan Keamanan) mulai helm, jaket, sekat pelindung, hingga plang informasi J3K saat berkendara di Jalan Walter Monginsidi, Telukbetung Utara, Bandar Lampung, Selasa (10/11/2020). Mitra driver Gojek mengedepankan J3K dalam setiap pelayanan agar para konsumen bisa tetap produktif dan nyaman menggunakan layanan Gojek di tengah pandemi Covid-19. 

BANDAR LAMPUNG, TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Sejak pandemi Covid-19 merebak secara global, termasuk di Indonesia, termasuk pula di Provinsi Lampung, Gojek sebagai sebuah super app terbesar di Asia Tenggara berkomitmen menerapkan Program J3K, yaitu Program Jaga Kebersihan, Keamanan, dan Kesehatan dalam seluruh layanannya untuk membantu masyarakat di Lampung bisa tetap produktif selama masa pandemi dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Vice President  Strategic Regional Sumatera Bagian Selatan Gojek Indonesia, Erika Agustine, menjelaskan J3K merupakan bagian integral dari seluruh layanan Gojek saat ini. Utamanya, di tengah pandemi Covid-19.

"Saat ini, Program J3K yang mengedepankan kebersihan, kesehatan, dan keamanan menjadi payung utama seluruh layanan Gojek di Indonesia. Termasuk di Provinsi Lampung dan khususnya lagi di Kota Bandar Lampung," jelas Erika.

Melalui program J3K, terang Erika, Gojek ingin memastikan masyarakat di Provinsi Lampung tetap bisa produktif pada masa pandemi Covid-19. Masyarakat Lampung tetap bisa produktif dengan mengakses berbagai layanan Gojek yang mengedepankan tiga protokol tersebut.

"Hal ini sekaligus membantu program pemerintah di Provinsi Lampung untuk mencegah penyebaran Covid-19," ujar Erika.

Branch Manager Gojek Lampung Adiputra mengungkapkan tujuan penerapan J3K adalah menjaga kesehatan dan mencegah penyebaran Covid-19 di antara para mitra driver dan para penumpang.

KEDEPANKAN J3K - Mitra driver GoCar dengan perlengkapan J3K di mobilnya (sekat pelindung di kursi depan samping driver dan di kursi belakang driver) mengantar penumpang di Jalan Walter Monginsidi, Telukbetung Utara, Selasa (10/11/2020). Selain aman dan nyaman dengan sekat pelindung, tampak pula penumpang menggunakan hand sanitizer yang tersedia di mobil mitra driver GoCar.
KEDEPANKAN J3K - Mitra driver GoCar dengan perlengkapan J3K di mobilnya (sekat pelindung di kursi depan samping driver dan di kursi belakang driver) mengantar penumpang di Jalan Walter Monginsidi, Telukbetung Utara, Selasa (10/11/2020). Selain aman dan nyaman dengan sekat pelindung, tampak pula penumpang menggunakan hand sanitizer yang tersedia di mobil mitra driver GoCar. (ist)

Proses Pengecekan Mitra Driver di Posko Aman J3K

Proses pemeriksaan di Posko Aman J3K dilakukan dengan tetap menjaga jarak aman antar-mitra yang mengantre.

Pemeriksaan ini dilaksanakan dengan cara drive-thru atau dengan antrean kendaraan untuk mendapat tiga layanan, yaitu pengecekan suhu tubuh, pembagian healthy kit atau alat-alat penunjang kesehatan, dan terakhir adalah proses disinfeksi kendaraan dengan menyemprot kendaraan mitra.

Jika mitra tidak rutin melakukan pengecekan seperti yang diwajibkan, maka akun yang bersangkutan tidak bisa digunakan untuk bekerja.

Halaman
12
Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved