Breaking News:

Tribun Lampung Utara

Original Black Coffee di Lampung Utara hanya Rp 10 Ribu per Gelas

Sejalan dengan kian tumbuhnya penikmat kopi, kedai kopi atau coffee shop, di Kotabumi juga kian menjamur karena dianggap bisnis menjanjikan.

Tribun Lampung/Anung Bayuardi
KOPI UNGGULAN - Salah satu jenis minuman kopi yang ditawarkan Retromantic Cafe di persimpangan Tugu Alamsyah, Kotabumi 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Sejalan dengan kian tumbuhnya penikmat kopi, kedai kopi atau coffee shop, di Kotabumi juga kian menjamur karena dianggap sebagai bisnis yang menjanjikan. Banyak pebisnis yang menerjuninya, baik membawa brand lokal atau brand mancanegara.

Salah satunya adalah Retromantic Cafe di persimpangan Tugu Alamsyah, Kotabumi. "Cafe ini untuk menjangkau penikmat kopi yang lebih luas," ujar Rosfa, Owner Retromantic Cafe.

Meski namanya sedikit mengusung nuansa klasik, namun menu yang disajikan tetap perpaduan modern.

Baca juga: Owner Kopi Tanow di Puncak Mas Lampung Masih Usia 13 Tahun, Terjun ke Bisnis Ikuti Jejak Ayah

"Selain ada original black cofee, kami juga menyediakan signature wine cofee, americano cofee. milk base, frappuchinon, fresh juice-kult series serta berbagai minuman ringan lainnya ada disini," ujar wanita berhijab ini.

Untuk harga, dirinya mengaku cukup bersahabat dengan kantong, mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 30.000. Produk unggulannya berupa minuman kopi.

"Harga yang kami suguhkan pastinya sesuai standar, alias nggak mahal-mahal," terangnya.

"Dan yang tak kalah penting, kafe yang saya buka bertujuan untuk lebih menggeliatkan lagi usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Lampung Utara. Dan semoga saja kafe ini menjadi salah satu andalan bagi penikmat kopi di Kotabumi," tutupnya.(anung bayuardi)

Penulis: anung bayuardi
Editor: soni
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved