Breaking News:

Advertorial

Yamaha Engineering School Angkatan 13 Area Lampung Resmi Dibuka

Yamaha Engineering School angkatan 13 ini resmi dibuka oleh Aryo Utomo, SPV Education PT. YIMM secara online.

Dokumentasi
Yamaha Engineering School Angkatan 13 Area Lampung Resmi Dibuka 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan PT Lautan Teduh Interniaga sebagai main dealer kembali menggelar Yamaha Engineering School (YES) angkatan 13.

Perhelatan yang sudah rutin digelar oleh Yamaha ini sempat tertunda pelaksanaannya akibat pandemi covid-19.

Kegiatan ini diperuntukkan bagi lulusan SMK dari seluruh Lampung untuk dilatih menjadi teknisi Yamaha atau berwira usaha di bidang teknik sepeda motor.

Dari 100 an peserta yang mengikuti seleksi, akhirnya terpilih 20 peserta terbaik yang berhak mengikuti Yamaha Engineering School selama 5 bulan.

Zain fitrat Azizi S.T selaku Instruktur Service Education PT Lautan Teduh interniaga mengatakan, “Pelatihan ini meliputi 2,5 bulan teori dan praktek di Yamaha Training Centre, kemudian dilanjutkan 2 bulan magang di bengkel resmi Yamaha seluruh Lampung. Selanjutnya tahap evaluasi dan tes kelulusan”.

“Kami ingin mencetak teknisi-teknisi Yamaha handal untuk ditempatkan di jaringan Yamaha atau bagi mereka yang mau menjadi wirausaha di bidang teknik sepeda motor”, tambahnya.

Yamaha Engineering School angkatan 13 ini resmi dibuka oleh Aryo Utomo, SPV Education PT. YIMM secara online.

“Kami bersyukur kegiatan rutin tahunan ini bisa berjalan walaupun sempat tertunda akibat pandemi covid 19. Namun kami tetap berupaya maksimal sehingga kami bisa tetap melahirkan mekanik-mekanik Yamaha yang handal.” pungkasnya. (*)

Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved