Breaking News:

Tribun Way Kanan

Gelar Analisa dan Evaluasi, Wakapolres Beri Arahan Satintelkam Polres Way Kanan dan Jajaran

Wakapolres menyampaikan anggota Intelkam harus dapat melakukan deteksi dan pulbaket secara dini pada setiap potensi kerawaan.

Dokumentasi Polisi
Polres Way Kanan gelar anev kamtibmas dalam rangka Pilkada. Gelar Analisa dan Evaluasi, Wakapolres Beri Arahan Satintelkam Polres Way Kanan dan Jajaran 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, WAYKANAN - Satintelkam Polres Way Kanan melaksanakan kegiatan Anev (analisa dan evaluasi) fungsi intelkam di Aula Adhi Pradana Polres Way Kanan, Sabtu (5/12/2020).

Kegiatan dihadiri Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan, bersama Kasat Intelkam AKP Saeful Nawas, para Kanit intelkam Polres Way Kanan dan Polsek jajaran.

Dalam kegiatan tersebut, Wakapolres menyampaikan anggota Intelkam harus dapat melakukan deteksi dan pulbaket secara dini pada setiap potensi kerawaan dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

“Terutama rekan-rekan harus peka dan gali informasi sedalam-dalamnya terhadap perkembangan situasi di wilayah masing-masing guna menentukan langkah pimpinan dalam mengambil kebijakan menjelang tahapan pemungutan suara Pilkada serentak tahun 2020 yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang di Kabupaten Way Kanan," Jelas Wakapolres.

“Posisi kita, Polri dalam Pilkada sudah jelas Netral, hanya mengamankannya. Jadi tidak ada anggota yang terlibat dalam politik praktis untuk mendukung salah satu calon tertentu,” tambahnya.

Anev ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan dengan tujuan untuk menganalisa dan mengevaluasi pelaksanaan tugas dan kinerja seluruh anggota Intelkam di masing-masing unit.

Baca juga: Kapolres Way Kanan Beri Penghargaan 11 Personel Berprestasi

Baca juga: Warga Way Kanan Temukan Benda Diduga Granat di Kebun Karet

Baca juga: Biodata Kim Seon Ho Pemeran Drama Korea Start-Up, Simak Perjalanan Kariernya

“Saya juga imbau agar anggota dapat mengimplikasikan kebijakan pimpinan yang telah dilaksanakan dan dijabarkan oleh seluruh anggota,” tambah Kompol Lagan. (Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved