Breaking News:

Pilkada Way Kanan 2020

Hasil Pilkada Way Kanan 2020, Quick Count Rakata Institute Adipati-Ali Rahman Unggul Jauh

Penghitungan cepat (quick count) Kabupaten Way Kanan versi Rakata Institute, pasangan Juprius dan Rina Marlina tertinggal jauh dari petahana.

Tribunlampung.co.id/Hanif
Penghitungan cepat Rakata Institute di Hotel Emersia, Bandar Lampung, Rabu (9/12/2020). Berdasarkan penghitungan cepat (quick count) Kabupaten Way Kanan versi Rakata Institute, pasangan Raden Adipati Surya dan Ali Rahman meraih 75,08 persen. Sedangkan pasangan Juprius dan Rina Marlina baru mendapat 24,92 persen. 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Penghitungan cepat (quick count) Kabupaten Way Kanan versi Rakata Institute, pasangan Juprius dan Rina Marlina tertinggal jauh dari petahana.

Pj Penghitungan Cepat Kabupaten Way Kanan Rakata Institute mengatakan, dari data partisipan yang masuk sebanyak 74,96 persen, paslon nomor dua Raden Adipati Surya dan Ali Rahman jauh lebih unggul.

"Pasangan Juprius dan Rina Marlina baru mendapat 24,92 persen, sedangkan Raden Adipati Surya dan Ali Rahman 75,08 persen," sebut Sulis di Hotel Emersia, Bandar Lampung, Rabu (9/12/2020).

Sulis menegaskan, data tersebut bakal stabil.

Ia pun memastikan Raden Adipati-Ali Rahman memenangi Pilkada Way Kanan 2020.

"Tingkat kesalahan hanya 3 persen, dengan tingkat kepercayaan 99 persen. Dalam waktu dekat, 100 persen bisa kami rilis," tandas Sulis.

Hasil Quick Count Pilkada 2020 bukanlah hasil resmi pilkada.

Hasil resmi pilkada tetap menunggu penghitungan suara secara manual dari KPU.

(Tribunlampung.co.id/Hanif Mustafa)

Penulis: hanif mustafa
Editor: Daniel Tri Hardanto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved