Breaking News:

Tribun Way Kanan

Polres Way Kanan Gelar Latpra Ops Lilin Krakatau Jelang Nataru

Polres Way Kanan menggelar Pelatihan Pra Operasi (Latpra Ops) Lilin Krakatau tahun 2020 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan

istimewa
Polres Way Kanan Gelar Latpra Ops Lilin Krakatau Jelang Nataru 

TRIBUN LAMPUNG.CO.ID, WAY KANAN - Polres Way Kanan menggelar Pelatihan Pra Operasi (Latpra Ops) Lilin Krakatau tahun 2020 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di Aula Adhi Pradana Polres Way Kanan, Kamis (17/12).

Operasi Kepolisian Kewilayahan tingkat Polres dan Polsek dengan sandi "Ops Lilin Krakatau 2020" akan dilaksanakan selama 15 hari, 21 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung menyampaikan kegiatan Latihan Pra Ops ini bertujuan untuk menyiapkan segala aspek yang dibutuhkan dalam pengamanan saat pelaksanaan Natal dan tahun baru 2021.

Baca juga: Gelar Analisa dan Evaluasi, Wakapolres Beri Arahan Satintelkam Polres Way Kanan dan Jajaran

"Setiap Satgas memahami tugas dan tanggung jawabnya masing-masing saat pelaksanaan kegiatan pengamanan," katanya.

Terkait perkembangan situasi penyebaran Covid-19, Kapolres mengatakan, pelaksanaannya diharapkan tetap memperhatikan protokol kesehatan sehingga tidak menimbulkan klaster baru dan penularan, terutama bagi anggota yang melaksanakan pengamanan.

Wakapolres Way Kanan Kompol Lagan menambahkan, anggota yang terlibat operasi agar meningkatkan deteksi dini terkait kelompok jaringan teroris menggunakan aliran dana dari kotak amal. Sebab kotak amal murni kegiatan amal bukan untuk distribusi teroris. (ang)

Penulis: anung bayuardi
Editor: soni
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved