Breaking News:

Libur Nataru 2020

Operasi Lilin Krakatau 2020, Polres Pringsewu Bagikan Hand Sanitizer dan Masker Kepada Pengendara

Polres Pringsewu lebih mengutamakan sisi humanis untuk mengingatkan protokol kesehatan bagi para pengguna jalan yang melintas.

Penulis: kiki adipratama | Editor: Reny Fitriani
Tribunlampung.co.id/Kiki
Satlantas Polres Pringsewu membagikan masker dan handsanitizer saat melakukan Operasi Lilin Krakatau 2020 di Pos Pengamanan di Jalinbar,  Jumat (25/12/2020). Operasi Lilin Krakatau 2020, Polres Pringsewu Bagikan Hand Sanitizer dan Masker Kepada Pengendara 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id Kiki Adipratama

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU - Arus lalulintas di jalan lintas barat (Jalinbar) Kabupaten Pringsewu masih terpantau lancar pada hari libur perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Hal itu diungkapkan oleh Kasat Lantas Polres Pringsewu Iptu Bima Alief Caesar Gumilang saat  menggelar Operasi Lilin Krakatau 2020 di Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru yang terletak di Pendopo, Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Kabupaten Pringsewu, Jumat (25/12/2020).

"Sampai saat ini arus lalu lintas terpantau lancar dan sampai saat ini belum ada peningkatan volume kendaraan yang melintas di Jalinbar ini," ujar Bima Alief Caesar Gumilang, Jumat.

Iptu Bima juga menuturkan belum nampak adanya kendaraan dari luar daerah yang melintas di Jalinbar.

Namun ada beberapa kendaraan bernomor polisi luar daerah yang pemiliknya merupakan penduduk Kabupaten Pringsewu.

"Terutama penduduk Pringsewu," kata Bima Alief Caesar Gumilang.

Dalam Operasi Lilin Krakatau 2020 ini, Polres Pringsewu lebih mengutamakan sisi humanis untuk mengingatkan protokol kesehatan bagi para pengguna jalan yang melintas.

Pihaknya bersama gabungan intansi terkait dari TNI, Dinkes, Dishub, hingga Anggota Pramuka membagikan bingkisan berupa masker dan handsanitizer kepada para pengendara.

"Iya dalam operasi ini kita lebih mengutamakan protokol kesehatan dengan pendekatan humanis. Kita membagikan handsanitizer, permen, dan masker kepada para pengendara yang melintas," kata Bima Alief Caesar Gumilang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved