Breaking News:

Berita Nasional

Viral Anggota TNI di Sumut Menangis Buntut Kasus Tangan Anaknya Putus

Viral seorang anggota TNI bernama Serda Lili Muhammad Yusuf Ginting menangis histeris menuntut keadilan atas apa yang telah menimpa anaknya.

Instagram @fakta.indo
Viral Anggota TNI di Sumut Menangis Minta Keadilan untuk Kasus Anaknya 

TRIBUNLAMPUNG.CO.IDViral anggota TNI bernama Serda Lili Muhammad Yusuf Ginting menangis histeris menuntut keadilan atas apa yang telah menimpa anaknya.

Ia menuntut agar perusahaan tempat anaknya bekerja diberi hukuman setimpal karena menyebabkan tangan kiri anaknya putus.

Kasat Reskrim Polres Pematangsiantar, AKP Edi Sukamto mengatakan laporan pengaduan Teguh Syahputra Ginting (20), korban kecelakaan kerja yang mengakibatkan tangan kirinya terputus tetap berjalan sesuai dengan SOP.

Terkait ayah Teguh, Serda Lili Muhammad Yusuf Ginting, yang menangis meminta keadilan dan titik terang atas laporan tersebut, AKP Edi enggan memberikan penjelasan rinci.

Menurut dia, saat itu, anggota TNI yang bertugas di Rindam I/Bukit Barisan itu mengadu kepada pimpinan TNI.

Tonton video beritanya di bawah ini

"Dia nangis mintanya ke siapa? Iya tanyalah (konfirmasi) ke beliau, jangan sama saya. (Polisi) sesuai dengan prosedur saja," ujar Edi saat dihubungi via telepon, Selasa (12/1/2021).

Meski demikian, Edi mengatakan pihaknya sudah menetapkan dua orang tersangka atas kasus tersebut. Penetapan tersangka dilakukan pada pertengahan Desember 2020.

Kedua tersangka, yakni karyawan PT Agung Beton Persada Utama inisial MMA (28) selaku kepala produksi dan AL (23) yang bertindak sebagai operator

Keduanya diciduk dari dua lokasi berbeda. MMA, warga Kabupaten Labuhan Batu, ditangkap di Sigura Gura, Kabupaten Toba. Sementara AL dijemput di Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai.

Halaman
123
Penulis: Wahyu Iskandar
Editor: taryono
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved