Breaking News:

Lampung Selatan

Jadi Pelaku Curanmor, Pelajar asal Sekampung Udik Ditembak Polisi karena Mau Kabur

Tersangka menjadi pelaku curanmor di Perumahan Nusantara Permai, Kelurahan Campang Raya, Kecamatan Sukabumi, Bandar Lampung.

Penulis: Dedi Sutomo | Editor: Daniel Tri Hardanto
grafis tribunlampung.co.id/dodi kurniawan
Ilustrasi. Seorang pelajar asal Kecamatan Sekampung Udik, Lampung Timur diamankan Polsek Tanjung Bintang karena terlibat pencurian sepeda motor. 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Seorang pelajar asal Lampung Timur diamankan Polsek Tanjung Bintang karena terlibat pencurian sepeda motor.

Tersangka berinisial AS (17), warga Kecamatan Sekampung Udik, Lampung Timur, itu diamankan di Jalan Ir Sutami, Kecamatan Tanjung Bintang, Lampung Selatan, Senin (18/1/2021) sore.

Namun, AS hendak melarikan diri saat diamankan.

Polisi pun terpaksa menghadiahi tersangka dengan timah panas.

Baca juga: BREAKING NEWS Gagal Gasak Motor, Pelaku Curanmor asal Terusan Nunyai Babak Belur Dihajar Massa

Baca juga: Apesnya Komplotan Curanmor di Lampung Tengah, Motor Curian Pecah Ban, Motor Pelaku Putus Rantai

Kapolsek Tanjung Bintang Kompol Talen Hafidz mengatakan, tersangka menjadi pelaku curanmor di Perumahan Nusantara Permai, Kelurahan Campang Raya, Kecamatan Sukabumi, Bandar Lampung.

“Sebelumnya petugas sudah memberikan tembakan peringatan kepada tersangka untuk berhenti saat hendak diamankan. Tapi tersangka tidak mengindahkan. Terpaksa petugas melakukan tindakan tegas terukur untuk melumpuhkan tersangka,” kata Kompol Talen Hafidz, Selasa (19/1/2021).

Saat hendak diamankan, tersangka berdua dengan rekannya.

Satu pelaku menggunakan sepeda motor Honda Beat warna putih biru milik korban Dwi Arso, warga Bandar Lampung.

“Kita mendapatkan informasi dari Opsnal Polresta Bandar Lampung. Lalu kita melakukan penyekatan di wilayah Tanjung Bintang, dan berhasil mengamankan satu tersangka,” ujar Kompol Talen Hafidz.

Pelaku dan barang bukti sepeda motor telah diserahkan ke Opsnal Polresta Bandar Lampung untuk penanganan dan penyidikan lebih lanjut. (Tribunlampung.co.id/Dedi Sutomo)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved