Breaking News:

Kasus Corona di Lampung Selatan

Kick Off Vaksinasi Covid-19 di Lampung Selatan, Tahap Pertama Diperuntukkan Bagi 2.587 Nakes

Eka Riantinawati mengatakan, untuk pelaksanaan vaksin covid-19 hari ini dilaksanakan di 27 puskesmas yang ada di Lampung Selatan secara serentak.

Tribunlampung.co.id/Dedi
Forkopimda Lamsel mengikuti vaksinasi covid-19 di RSUD Bob Bazar Kalianda. Kick Off Vaksinasi Covid-19 di Lampung Selatan, Tahap Pertama Diperuntukkan Bagi 2.587 Nakes 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN – Kabupaten Lampung Selatan memulai kick off untuk pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang pada tahap pertama ini diperuntukan bagi tenaga kesehatan.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Lampung Selatan, Eka Riantinawati mengatakan, untuk pelaksanaan vaksin covid-19 hari ini dilaksanakan di 27 puskesmas yang ada di Lampung Selatan secara serentak.

“Hari ini seluruh. Sesuai dengan jadwal yang sudah didapatkan oleh para tenaga kesehatan melalui SMS hingga 21 Januari besok,” kata dia sesuai pelaksanaan vaksin perdana untuk Forkopimda di RSUD Bob Bazar, Selasa (19/1).

Eka mengatakan, vaksinasi Covid-19 tahap pertama ini diperuntukan bagi 2.587 tenaga kesehatan dan 10 dari unsur forpimda serta dari elemen masyarakat.

Baca juga: Disuntik Vaksin Covid-19, Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto: Tidak Ada Efek Apapun, Aman

Baca juga: BREAKING NEWS Pemuda di Kota Agung Ditemukan Tewas di Kamar, Ada Luka Robek di Leher

Kabupaten Lampung Selatan, lanjutnya, telah menerima 5.200 dosis vaksin covid-19 jenis Sinovac.

Nantinya, pemberian vaksin Covid-19 ini dilakukan dua kali kepada tenaga kesehatan.

Saat disinggung terkait dengan vaksinasi covid-19 bagi masyarakat umum, Eka mengatakan, sejauh ini pihaknya belum mendapatkan informasi dari pemerintah pusat terkait dengan hal tersebut.

Dirinya mengatakan, setelah kepada para tenaga naskes, rencananya vaksinasi Covid-19 ini akan diperuntukan bagi kelompok masyarakat yang memberikan pelayanan.

Seperti kepada guru, anggota TNI dan Polri.

Halaman
1234
Penulis: Dedi Sutomo
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved