Breaking News:

Tribun Lampung Selatan

Lamsel Tambah 12 Kasus Covid, Terbanyak di Tanjung Bintang dengan 8 Kasus

Sebanyak 8 dari 12 kasus baru positif Covid-19 di Kabupaten Lampung Selatan berasal dari Kecamatan Tanjung Bintang.

Shutterstock
Ilustrasi - Lampung Selatan Zona Merah, Satgas Covid-19 Diminta Perketat Izin Keramaian 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Sebanyak 8 dari 12 kasus baru positif Covid-19 di Kabupaten Lampung Selatan berasal dari Kecamatan Tanjung Bintang.

Penambahan ini menjadi rekor baru untuk di Kecamatan Tanjung Bintang.
Plt Kepala Dinas Kesehatan Eka Riantinawati mengatakan, penambahan kasus baru ini antara lain pasien nomor 527, seorang lelaki usia 47 tahun asal Sukanegara, Tanjung Bintang.

Kasus baru yang tidak ada riwayat dari luar daerah. Isolasi di rumah sakit swasta di Bandar Lampung.

Lalu pasien nomor 528, seorang lelaki usia 29 tahun asal Sindasari, Tanjung Bintang. Ini juga kasus baru, tidak ada riwayat dari luar daerah. Pasien menjalani isolasi di rumah sakit pemerintah di Bandar Lampung.

Baca juga: Satgas Covid 19 Bagikan Masker dan Patroli Prokes di Jalan Parmuka Rajabasa

Kemudian pasien 529, seorang lelaki usia 59 tahun asal Sukanegara, Tanjung Bintang. Kasus baru yang tidak ada riwayat dari luar daerah. Pasien issolasi di rumah sakit swasta di Bandar Lampung.

Selanjutnya, pasien nomor 530. Seorang lelaki usia 22 tahun. Kasus baru yang tidak ada riwayat dari luar daerah dan isolasi di rumah sakit swasta di Bandar Lampung.

Kemudian, pasien nomor 531. Seorang perempuan usia 26 tahun asal Sabahbalau, Tanjung Bintang. Kasus baru tidak ada riwayat dari luar daerah. Isolasi di rumah sakit swasta di Bandar Lampung.

Lalu pasien nomor 532. Seorang perempuan usia 54 tahun asal Sukanegara, Tanjung Bintang. Kasus baru dan isolasi di rumah sakit pemerintah di Bandar Lampung.

"Lalu pasien nomor 533, seorang perempuan usia 40 tahun asal Way Galih, Tanjung Bintang. Kasus baru tidak ada riwayat dari luar daerah. Isolasi di rumah sakit pemerintah di Bandar Lampung," kata Eka Riantinawati, Selasa (19/1).

Selanjutnya, pasien nomor 534. Seorang perempuan 41 tahun asal Lematang, Tanjung Bintang. Kasus baru dan isolasi di rumah sakit swasta di Bandar Lampung.

Halaman
12
Penulis: Dedi Sutomo
Editor: soni
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved