Breaking News:

Lampung Selatan

Besok, Menteri Luhut Akan Kunker ke Pelabuhan Bakauheni hingga Rest Area JTTS KM 20

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan akan melakukan kunjungan kerja ke Pelabuhan Merak dan Bakauheni.

Tribunnews.com/Theresia Felisiani
Ilustrasi - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan. Besok, Menteri Luhut Akan Kunker ke Pelabuhan Bakauheni hingga Rest Area JTTS KM 20 

Laporan Reporter Tribunlampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan akan melakukan kunjungan kerja ke Pelabuhan Merak dan Bakauheni pada Selasa (26/1/2021) besok.

Dalam daftar agenda kegiatan kunjungan yang Tribunlampung.co.id dapatkan, setibanya di Pelabuhan Bakauheni pada sekira pukul 13.00 WIB rombongan Menkomaritim dan investasi akan disambut Gubernur Lampung, Arinal Junaidi.

Menko Maritim dan Investasi akan meninjau menara Siger.

Kemudian akan mendengarkan paparan potensi wisata Lampung dari Gubernur Lampung.

Setelah itu rombongan akan meninjau jalan tol trans Sumatera (JTTS) dari Bakauheni hingga rest area di kilometer 20B dengan menggunakan kendaraan bermorot listrik berbasis baterai (KBL BB).

Humas PT ASDP cabang Bakauheni, Saifulahil Maslul Haharap membenarkan akan adanya kunjungan kerja dari Menko Maritim dan Investasi ke Bakauheni.

“Benar. Besok ada agenda kunjungan bapak Menko Maritim dan Investasi. Rombongan nantinya dari Merak menggunakan kapal ferry,” kata dia, Senin (25/1/2021).

Saiful menambahkan, rencananya rombongan dari pelabuhan Merak akan menggunakan KMP Porlink/KMP Sebuku dari terminal eksekutif Merak untuk ke Bakauheni.

(Tribunlampung.co.id/Dedi Sutomo)

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved