Breaking News:

Mesuji

Guru dan Murid di Mesuji Semringah Dapat Bantuan 50 Laptop Program CSR

Bantuan 35 laptop diberikan kepada pelajar sedangkan sisanya 15 laptop diberikan kepada guru.

Tribunlampung.co.id/Rangga
Penerimaan Bantuan Laptop dan Modem dalam Kegiatan Corporate Sosial Responsibility (CSR) dari PT Indomarco Prismatama cabang Lampung. Guru dan Murid di Mesuji Semringah Dapat Bantuan 50 Laptop Program CSR 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Program Corporate Sosial Responsibility (CSR) yang diberikan oleh PT Indomarco Prismatama cabang Lampung kepada Guru dan Murid sekolah di Kabupaten Mesuji.

Pantauan Tribunlampung.co.id di Aula Kantor Bupati Mesuji, pihak PT Indomarco Prismatama cabang Lampung memberikan bantuan berupa 50 laptop dan Modem kepada Guru dan Murid.

Bantuan 35 laptop diberikan kepada pelajar sedangkan sisanya 15 laptop diberikan kepada guru.

Guru dan Murid saat menerima bantuan dari kegiatan program CSR tersebut tampak bahagia dan semringah.

Ditambah dengan motivasi yang diberikan dari Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Beddi dan Pimpinan PT Indomarco Prismatama cabang Lampung Bukhori.

"Meskipun kita ini Kabupaten ujung di Provinsi Lampung jangan patah semangat, semoga kita tetap bisa sejajar bahkan bisa lebih dari sekolah yang lain," ujar Beddi, Kamis (28/1/2021).

Terhadap Guru, Beddi meminta agar fasilitas yang telah diberikan harus digunakan semaksimal mungkin untuk memajukan pendidikan di Mesuji ini.

Tidak lupa juga beddi yang mewakili pemerintah daerah mengucapkan terimakasih kepada PT Indomarco Prismatama cabang Lampung atas perhatiannya kepada dunia pendidikan di Kabupaten Mesuji.

Kesempatan yang sama juga disampaikan oleh Bukhori bahwa program CSR ini dalam rangka ikut serta memajukan dunia pendidikan di Indonesia khususnya Mesuji.

"Dunia pendidikan adalah penting dan jadi prioritas kami untuk terus memajukan dunia pendidikan meskipun saat ini ada Covid-19 tetep harus semangat," ungkapnya.

( Tribunlampung.co.id / Rangga Yusuf )

Penulis: M Rangga Yusuf
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved