Breaking News:

Pesisir Barat

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal Terima Kunjungan Kerja Walikota Bengkulu

Bupati Pesisir Barat DR. Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH Menerima Kunjungan Kerja dengan Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, SE. 

ist
Bupati Pesisir Barat DR. Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH Menerima Kunjungan Kerja dengan Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, SE. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESISIR BARAT - Bupati Pesisir Barat DR. Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH Menerima Kunjungan Kerja dengan Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, SE.

Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, SE di sambut langsung oleh Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal, Sekretaris Daerah (Sekda) Pesibar, Asisten, Staf Ahli dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pesisir Barat.

Hadir dalam acara tersebut, Sekda Kabupaten Pesisir Barat, Asisten, Staf Ahli dan Kepala OPD Kabupaten Pesisir Barat, Dinas Pariwisata Kota Bengkulu, Dinas Koperasi dan UKM Kota Bengkulu, Kepala Balitbang Kota Bengkulu, Dinas PU Kota Bengkulu, Kabag Tata Pemerintahan dan Kerjasama Daerah Kota Bengkulu, Bagian Protokol, serta seluruh Staf Walikota Bengkulu.

Bupati Pesisir Barat DR. Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH Menyampaikan sambutannya, "mengucapkan selamat datang kepada Walikota Bengkulu beserta Staf di negeri sai batin dan para ulama kabupaten Pesisir Barat," ujarnya.

Bupati juga menyampaikan keinginannya setelah Covid-19 ini berakhir dapat membalas kunjungan kerja ini ke Pemerintah Kota Bengkulu, dan hasil dari kunjungan kerja ini dapat menghasilkan kerjasama yang baik antara Kabupaten Pesisir Barat dan Provinsi Kota Bengkulu.

Sementara Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, SE. menyampaikan rasa terimakasih atas sambutan dari pemerintah Kabupaten Pesisir Barat.

Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, SE. Memerintahkan kepada jajarannya untuk dapat mencontoh Pembangunan Kantor Pemda yang ada di Kabupaten Pesisir Barat. Salain itu secara geografis Kota Bengkulu hampir sama dengan Kabupaten Pesisir Barat dimana kelilingi lautan.

Diharapkan juga dengan adanya kunjungan ini dapat mencontoh Pariwisata yang ada di Kabupaten Pesisir Barat.

Selanjutnya setelah penandatanganan MoU Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, SE beserta staf Walikota Berkesempatan Mengunjungi melihat langsung komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat yang sedang dibangun. Diakhir kunjungannya Walikota Bengkulu di Temani Bupati Pesisir Barat mengunjungi lokasi Pariwisata Lamban Apung yang ada di Kabupaten Pesisir Barat.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved