Breaking News:

Pesisir Barat

Dinas Kesehatan Pesisir Barat Distribusikan Vaksin Covid 19 ke 11 Puskesmas

Kabupaten pesisri barat melakukan pendistribusian Vaksin Covid-19 dari Gudang Farmasi krui selatan, selasa 2 februari 2021.

ist
Kabupaten pesisri barat distribusikan Vaksin Covid-19 ke 11 puskesmas dari Gudang Farmasi krui selatan, selasa 2 februari 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESISRI BARAT - Dinas Kesehatan Pesisir Barat menerima vaksin Covid-19 yang rencananya akan didistribusikan di11 Puskesmas yang ada di Kabupaten Pesisir Barat, pada Selasa (02/02/2021).

Pendistribusian Vaksin Ke Puskesmas dihadiri langsung Kepala Dinas Kesehatan Pesisir Barat Tedi Zadmiko, Staf Ahli Bupati, Unsur Forkopimda dan perwakilan 11 puskesmas.

Kepala dinas Kesehatan Tedi Zadmiko menyampaikan, bahwa pendistribusian dilaksanakan pada hari ini dengan pengawalan dari pihak TNI – POLRI.

Tedi Zadmiko mengatakan juga bahwa pelaksanaan pendistribusian ini dapat terlaksana dengan baik dan aman. Selanjutnya nanti akan dilaksanakan penyuntikan secara serentak, pada esok hari, Rabu (03/02/ 2021).

Yang akan diberikan vaksinasi pada tahap awal nanti ada kira-kira 699 orang tenaga kesehatan dan 10 orang pejabat publik. Kemudian akan dilaksanakan pengulangan atau penyuntikan kedua yang akan dilaksanakan 14 hari setelah penyuntukan pertama, jelas Tedi.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved